Hutan Gitar lambing Cinta Abadi

Hutan Gitar lambing Cinta Abadi

Cinta merupakan hal yang wajar dan dimiliki semua orangnamun terkadang rasa cinta dapat membuat seseorang melakukan apapun yang tidak masuk akal untuk memperjuangkan atua mengenag kisah cintanya bersama pasangan. Cinta tidak bisa dihilangkan begitu saja, karena mencintai bisa sekejap namun melupakan butuh awaktu seumur hidup. Mungkin inilah yang dirasakan oleh Pedro Ureta , yang ditinggal mati oleh istrio tercintanya  Graciela.

Semasa hidupnya sang istri Graciela sangat menyukai alat music gitar, bahkan sang istri tidak dapat lepas dari gitarnya. Bertahun –tahun menjalani biduk rumah tangga hingga memilki putra Graciela tidak dapat melepaskan dunianya dari gitar, bahkan anak-anaknya pun juga menjadi mengidolakan gitar. Namun kesenanganya terhadap gitar harus kandas ketika usianya menginjak 25 tahun.

Graciela meninggal dunia, hal ini membuat semua keluarganya sangat sedih orang sangat mereka cinytai harus pergi meningglakan mereka untuk selamuanya. Dan disinilah bukti cinta Pedro Ureta terbukti, semenjak istrinya meninggal Pedro bersama anak-anaknya membuatkan sebuah hutan yang sangat luar biasa untuk mengenang sang istri. Hutan ini bukan hutan sembarangan karena memilki bentuk yang sangat unik yaitu sebuah gitar yang merupakan benda kesayangan sana mendiang istrinya. Hutan ini di buat denngan menggunakan sekitar 7.000 pohon yang di tanam membentuk sebuah replica gitar.

Tanda cinta Pedro terhadap Graciela terpampag jelas pada hutan replica gitar tersebut. Pedro berharap dengan hutan buatanya ini maka kisah cintanya bersama sang istri kan tetap abadi hingga nanti. Anak-anak Graciela berharap jika sang ibu kan tersenyum jika melihat maha karya mereka bersama sang ayah yang di persembahkan untu Graciela.

Inilah bukti kesetiaan seorang laki-laki terhadap istrinya dan sedikit banyak bisa menghapus stetmen jika di dunia ini tidak ada laki-laki yang baik, namun pedro membuktikan semua itu. Sebagi seorang laki-laki harus bisa mencintau secara tulus pasanganya dan cinta itu tidak kan pernah pudar meskipun maut memisahkan

Terima kasih sudah membaca artikel Hutan Gitar lambing Cinta Abadi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 26, 2014