Ikan dan Tahu Untuk Tubuh Kekar

Ikan dan Tahu Untuk Tubuh Kekar. Anda sedang dalam program untuk pembentukan tubuh yang lebih kekar? Cobalah Mengkonsumsi Ikan dan Tahu untuk Tubuh Kekar. Karena dalam kandungan kedua makanan ini dapat membuat otot didalam tubuh anda akan menjadi lebih terbentuk. Jadi selain latihan gym anda pun dapat menambah daftar kedua makanan ini untuk program pebaikan tubuh anda. Kenapa harus ikan dan  tahu sih? Nah, kita bahas di artikel ini ..

Ikan dan Tahu Untuk Tubuh Kekar

 

Ikan

Ternyata ikan terbukti ampuh untuk membentuk otot loh, dan selain dapat membentuk otot ikan pun dapat melindungi otak dan jantung anda dari berbagai penyakit. Jadi jangan heran jika anda ketika kecil diharuskan oleh orang tua untuk lebih banyak mengkonsumsi banyak ikan karena ikan dipercaya dapat mencerdaskan otak anak. Ikan pun dikenal makanan untuk power yang rendah lemak dan mengandung omega 3 yang baik untuk jantung. Dan ikan yang memiliki kadar omega 3 tertinggi adalah jenis ikan laut. Meski sebenarnya harga ikan tuh lebih mahal dari pada daging ayam, apalagi ikan laut tetapi harga itu tidak sebernarnya terbayar oleh manfaat yang kita dapat, jadi apabila anda tidak bisa mengkonsumsi ikan setiap hari, tidak masalah ko karena mengkonsumsi 2 kali dalam seminggu itu juga sudah cukup untuk memenuhi protein anda. Dan ikan yang memiliki kandungan protein yang tinggi yaitu ikan salmon dan tuna, setiap kandungan 100 gram ikan tuna berisi 24 gram protein, dan setiap kandungan dari ikan salmon yaitu 100 gram berisi 20 gram protein. Dengan diolah sesuai dengan selera anda seperti dibakar, dikukus, atau ditim juga bisa anda dapat mengkonsumsinya dengan enak dan anda sukai, bahkan orang – orang jepang juga mengkonsumsi ikannya dengan dimakan secara mentah – mentah yang biasa kita kenal dengan nama shushi yaitu makanan khas jepang yang terdapat potongan ikan mentah baik bisa potongan ikan tuna maupun bisa juga ikan salmon. Maka dari itu jangan heran apabila banyak orang – orang jepang yang mempunyai otak yang cerdas.

 

Tahu

Dalam 100 gram tahu tenyata mengandung protein sebanyak 8 gram. Ini adalah porsi yang cukup bagi tubuh buna memberi makan otot anda dengan baik. bicara tentang tahu berarti kita bicara tentang kedelai, yang merupakan sumber dari protein yang masuk dalam kacang – kacangan, yang termasuk dalam protein nabati. Kekuatan dari kedelai ini adalah jenis tanaman yang baik dalam hal pembentukan tubuh, yang sekaligus dapat melindungi anda dari serangan berbagai penyakit. Latikan untuk pembentukan otot yang dibantu dengan asupan makanan yang kaya akan protein dari kedelai yang cukup yaitu tahu itu dapat sangat membantu untuk pembentukan otot yang lebih akan cepat untuk menjadi lebih kekar. Karena sangat bereaksi pada pembetukan otot dengan merangsang otot untuk berkontraksi. Banyak hal yang anda bisa anda buat dalam mengolah tahu selain biasa dikukus anda pun dapat berkreasi dengan mengolah tahu menjadi sayur yang ditambah dengan sayur – sayuran jadi selain protein yang didapat anda pun dapat vitamin dari sayur – sayurannya.

 

Itulah sedikit tips kesehatan dari saya, jadikan Ikan dan Tahu Untuk Tubuh Kekar. Ayo mulai sekarang perbanyak mengkonsumsi ikan dan tahu, karena banyak loh manfaat yang diberikan oleh kedua makanan ini, karena mengandung protein yang tinggi, jadi dengan protein yang tinggi dapat menjadikan tubuh anda menjadi lebih kekar. Ayo masukan 2 menu makan ini kedalam program pembentukan tubuh kekar anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Ikan dan Tahu Untuk Tubuh Kekar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 3, 2013