Iko Uwais, Bakal Perankan Tokoh Manusia Laba-laba dalam Film Spiderman

 

Iko Uwais, Bakal Perankan Tokoh Manusia Laba-laba dalam Film Spiderman

Iko Uwais, suami penyanyi Audy Item ya nama actor tampan yang telah menembus industry hiburan Hollywood usai peranya dalam serial film The Raid 1 dan juga 2, serta di tambah lagi peranya dalam Man of Tai Chi yang telah ia lakoni bersama Keanu Reeves, kini kabar keterlibatanya dalam garapan beberapa skuel fim Hollywood terbaru jugga tengah merebak, ia dikabarkan akan membintanagi film Star Wars Episode VII yang rencananya akan diputar pada akhir tahun 2015 ini.

Iko Uwais, Bakal Perankan Tokoh Manusia Laba-laba dalam Film Spiderman 2

Belum habis kabar hangat tersebut berhembus, kini pria bertubuh kekar tersebut digadang-gadang juga telah menjadi kandidat pemeran manusia laba-laba dalam sekuel film blockbuster, Spiderman. Kabar ini memang belum tentu kebenaranya, namun kemungkinan tersebut memang berhembus sangat kuat mengingat saat ini sang pemain utama Andrew Garfield tidak kan memerankan kembali tokoh Spidermen.

Nama Iko masuk dalam list para aktor muda calon pemeran Spiderman

Dengan absenya Andrew Garfield tentunya pihak Marvel Studios dari Sony Pictures perlu mencari pengganti Garfield, dimana peran Spiderman membutuhkan pemain yang muda dan mumpuni, actor-actor Hollywood muda kan di incar oleh Marvel Studios dari Sony Pictures untuk turut bergabung dalam skuel film Spiderman terbaru produksi mereka.

Dalam masa pencarian ini ternyata nama Iko Uwais, juga turut tercantum dalam list para actor muda yang diincar oleh Marvel Studios dari Sony Pictures. Hal ini tentunya menjadi kabar bahagiya bagi pria 32 yang memiliki nama asli Uwais Qorny, dan juga masyarakat Indonesia, salah satu actor Indonesia saat ini tengah diperhitungkan untuk bermain film Hollywood.

Kemampuan mumpuni dalam membintangi film action membuat nama Iko patut diperhitungkan

Iko Uwais, Bakal Perankan Tokoh Manusia Laba-laba dalam Film Spiderman 3

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa suami dari Audy ini memang memiliki kemampuan dan bakat hebat bermain film action, kemampuan pencak silat yang mumpuni membawa nama Iko dapat disejajarkan dengan aktor Hollywood, namun masih ada masalah untuk Iko memerankan tokoh Spiderman, akankah dia bisa menguasia bahasa inggris dengan benar, mengingat film tersebt merupakan film Hollywood yang sangat kental dengan bahasa inggris. Well, semoga saja ya Iko bisa lebih mengibarkan sayap di Hollywood, dan sukses dalam menghadapi seleksi pemain film Spiderman !

 

Terima kasih sudah membaca artikel Iko Uwais, Bakal Perankan Tokoh Manusia Laba-laba dalam Film Spiderman, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 13, 2015