Ikut Parade LGBT di New York, Benarkah Aming Gay ?

Ikut Parade LGBT  di New York, Benarkah Aming Gay

Panas! Ikut Parade LGBT,Benarkah Aming Gay ? — Tepatanya pada tanggal 26 Juni 2015, Mahkamah Agung Amerika telah meluncurkan kebijakan terhadap nasib kaum Gay dan lesbian. Pemerintah Amerika telah mendaratkan keputusan dan hukum bagi warga Negaranya yang ingin menikahi sesama jenisnya.  Pernikahan jenis di Amerika dan beberapa Negara di Eropa, saat ini telah dilegalkan secara hukum Negara.

Pasca keputusan dari pemerintah Amerika di turunkan, saat itu pulalah masyarakat hampir diseluruh dunia terutama pada kaum gay dan lesbian menggelar aksi dan parade besar-besaran. Tak sedikit kaum gay dan lesbian turun ke jalanan untuk merayakan kebahagiaan tersebut. Menariknya dalam suatu parade yang dilangsungkan di New York, terlihat sosok artis tanah air, Aming juga turut merayakan parade kebebasan para kaum minoritas tersebut.

Seksualitas Aming dipertanyakan??

Aming bertandang ke Negeri Paman Sam pada tanggal 22 Juni, selam menghabiskan waktu di sana ia sempat  bergabung dalam perade  Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat pada tanggal 29 Juni. Dalam sebuah foto Aming nampak mengenakan pakaian dengan rangkaian marshmellow merah. Dan hal tersebutlah yang membuat publik bertanya-tanya akan status sexualitasnya.

Namun ketika dikonfirmasi kepada orang terdekatnya, mereka membantah bahwa Aming adalah penyuka sesama jenis. Pria kocak tersebut masih menyukai seorang perempuan dan bukanya seorang pria. Pertanyaan publik tersebut terus mengalir tak terkendali, bahkan berbagai netizen di media sosial juga turut mempertanyakan sisi sexualitas seorang Aming. Hal tersebut tentunya membuat sejumlah keluarga dan rekan Aming begitu syok dan kaget jika publik memiliki anggapan miring terhadap kehidupan sexualitas dari salah satu pemeran film “Get Meried“ tersebut.

Ktika status sexualitas Aming dipertanyakan, para sahabat angkat bicara

Merasa keberatan dengan tudingan publik terhadap Aming, salah seorang rekanya angkat bicara dan memberikan penjelasan kepada publik. Salah satunya adalah istri dari Caesar, Indadari. Wanita ini merasa sedang mendengar tudingan orang terhadap sahabatnya tersebut. Inda, selaku sahabat menyatakan bahwa Aming adalah pria tulen dan bukan pria penyuka sesama jenis.

“Aku sebagai sahabatnya yang tahu banget. Bisa ngomong dia nggak gitu (suka sesama jenis)”, ungkap indadari.

Indadari, lebih lanjut bahkan melontarkan kata-kata yang mengejutkan, bahwa dulunya ia dan Aming sempat dekat dan sang komedian juga pernah menyatakan keseriusanya kepada Inda. Aming sempat ingin menjalin hubungan yang lebih serius denganya. Namun kondisi kedekatan kedunya tersebut telah berubah semenjak Inda menikah dengan orang lain.

Terima kasih sudah membaca artikel Ikut Parade LGBT di New York, Benarkah Aming Gay ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 5, 2015