Ikut Terseret Dalam Masalah Kicauan Farhat Abbas, Nia Daniati Justru Enggan Menanggapi

Ikut Terseret Dalam Masalah Kicauan Farhat Abbas, Nia Daniati Justru Enggan Menanggapi

Beberapa hari ini berbagai kicauan tak mengenakan hati di lontarakan oleh pengacara Kontroversial Farhat Abbas terhadap mendiang Olga Syahputra. Farhat terus saja menghujat dan menjelekkan komedian Olga Syahputra dengan berbagai kata-kata yang menyakitkan hati. Hal ini tentu saja membuat banyak pihak geram terhadap ulah Farhat.

Keluarga yang tenagh dirundung kesedihan harus kembali di tambah dengan kicauan Farhat yang tidak mengenakan hati tersebut, harus rela menahan amarah dan luapan emosi kesedihan.Yang lebih mengejutkan publik ternyata kicauan Farhat tersebut merupakan acara pelampiasan sakit hati Farhat kepada almarhum Olga.

Nia Daniati Ikut terseret dalam permasalahan Farhat

Farhat dengan satu alasan”sakit hati” terus saja melontarkan kata-kata tidak mengenakna hati melalui akun twitternya. Hal tersebut membaut banyak pihak geram dan kembali balik menghujat Farhat, namun bukanya mengurangi kata-katanya Farhat justru semakin membabi buta dan senang dengan hujatan yang dilontarkan oleh banyak pihak kepadanya.

Bahkan belakangan Farhat turut menyeret nama sang mantan istri Nia Daniati pada pusara permasalahanya. Menurut Farhat ia sakit hati terhadap almarhum Olga, pasalnya semasa hidup ia pernah menghina dan berlaku tidak sopan kepada sang mantan istri Nia Daniati. “Kata-katanya pada bini gue waktu itu di ANTV, ‘Minta pin BB dong, nanti gue jual ke pejabat’, sambil ketawa-ketawa ala Datuk Maringgih,Dia pernah berkata yg tidak senonoh yang sangat menghina, saat itu juga saya gampar mulutnya, saya bilang mulutmu sakit dan kurang ajar.” Itulah yang sempat di beberkan Farhat kepada media.

Nia Daniati justru ogah komentar terkait kicauan Farhat

Berbanding terbalik dengan Frahat yang terus mencerca almarhum Olga lewat media sosail twitter, Nia Daniati justru lebih memilih untuk mendoakan Olga Syahpotra. Nia menyatakan bahwa selama ini ia tidak pernah merasa dihina oleh alamarhum Olga Syahputra, menurut Nia Olga sangat menghargai dirinya sebagai sosok kakak dan tidak pernah melontarkan kata-kata penghinaan.

Bahkan Nia menyatakan untuk menutup rapat segala keburukan Olga semasa hidup, harus diingat yang baiknya saja. Olga merupakan sosok penghibur yang dapat membuat siapapun tersenyum, dan tidak ada baiknya untuk mengungkit-ungkit orang yang sudah meninggal lebih baik di doakan saja untuk yang terbaik.

Terima kasih sudah membaca artikel Ikut Terseret Dalam Masalah Kicauan Farhat Abbas, Nia Daniati Justru Enggan Menanggapi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 2, 2015