Ingin Berhenti Merokok, Pria Ini Habiskan 1000 Permen Karet

Ingin Berhenti Merokok, Pria Ini Habiskan 1000 Permen Karet

Berawal dari keinginannya untuk berhenti dari kebiasaan buruk merokok, pria ini membuat sebuah kreasi yang sangat unik dari permen karet. Kreasi atau karya yang ia buat adalah berupa bola permen karet yang cukup besar bahkan diameternya lebih dari 60 cm. Pria ini setidaknya menghabiskan 1000 keping permen karet hasil kunyahannya untuk membuat bulatan besar ini. Ia yakin akan berhasil menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut dengan mengganti hisapan rokok dengan kunyahan permen karet. Ia mengaku saat ini sudah terlepas 100% dari kebiasaan buruk tersebut, ia yakin bahwa hal ini akan memberikan dampak kesehatan yang baik untuk tubuhnya. Ia juga sempat takut dengan berbagai pemberitaan di televisi yang mengatakan bahwa jumlah orang yang meninggal akibat kebiasaan buruk meroko diwaktu muda membuatnya meninggal dalam usia yang masih cukup muda karena penyakit paru-paru dan jantung yang menyerang.

Hal itulah yang membuat pria ini berinisiatif untuk mengunyah permen karet ketika kecanduan rokok atau ingin merokok pada saat waktu senggang. Katanya waktu yang paling membuatnya tak nyaman dan rasa ingin merokoknya tinggi adalah ketika setelah makan, itulah waktu dimana ia harus menekan keinginannya merokok. Namun berkat permen karetnya itu kini ia sudah bisa terhindar dari kebiasaan buruk tersebut. Hal unik lainnya, ia tak membuang bekas kunyahan permen karet tersebut begitu saja. Namun ia mengumpulkan hasil kunyahan tersebut dan membentuknya menjadi sebuah bola besar. Ini adalah bukti bahwa ia bisa berhenti rokok dan uangnya tak habis untuk membeli rokok.

Keinginan pria ini untuk sehat memang patut kita tiru dan bisa menjadi inspirasi anda para kaum pria yang inginh berhenti merokok. Dengan merubah kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik kami kira ini adalah hal yang tepat dan akan jauh lebih bermanfaat bagi anda khususnya masalah kesehatan. Bagi anda yang saat ini masih memiliki kebiasaan buruk merokok, maka usahakan untuk menghilangkannya sekarang juga. Kami yakin ini adalah pilihan yang sangat tepat. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Ingin Berhenti Merokok, Pria Ini Habiskan 1000 Permen Karet, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 7, 2014