Ingin Punya Anak Perempuan? Begini Caranya

Ingin Punya Anak Perempuan? Begini Caranya

SokTau.com – Pasangan suami istri sering sekali memperbincangkan soal jenis kelamin serta jumlah anak. Tak jarang perbincangan ini malah menjadi debat karena keinginan masing-masing. Tentu Anda pernah mengalami debat jenis kelamin sang buah hati. Ingin laki-laki ataupun perempuan? Namun, kali ini kita akan mengulas lebih mendalam mengenai cara bagaimana agar mendapatkan anak wanita.

Ingin Punya Anak Perempuan?

Kenapa anak wanita? Ternyata ada alasan tersendiri kenapa tidak sedikit orang tua yang berharap memiliki anak wanita di bandingkan laki-laki. Anak perempuan lebih gampang di atur, lembut, rapi dan  masih banyak lainnya. Untuk Anda yang baru saja menjadi pasangan pengantin baru dan berharap bayi perempuan, berikut sedikit ulasan yang akan sangat membantu.

Nah, pertama Anda wajib mengetahui lebih dulu Sperma X & Y. Sperma X disini merupakan pembawa jenis kelamin perempuan. Lalu, jenis kelamin laki-laki akan dibawa oleh sperma Y. Dari sini sudah mengerti kan? Jadi, untuk mendapatkan bayi perempuan maka sperma X harus membuahi sel telur.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, lakukan hubungan suami istri 3 hari sebelum proses ovulasi berlangsung. Selanjutnya, jangan sampai melukan hubungan badan lagi setelahnya. Jadi, harus benar-benar dihitung dengan matang. Proses ini bertujuan supaya ketika ovulasi cuma sperma X yang membuahi sel telur dan sperma Y sudah mati.

Perbanyak Konsumsi Makanan Yang Mengandung Kalsium Dan Magnesium

Ada juga beberapa Faktor lain untuk memperoleh bayi perempuan adalah lewat makanan. Anda dianjurkan menambah porsi untuk makanan yang mengandung kalsium serta magnesium. Dua zat tersebut bisa diperoleh dengan mengonsumsi terong, wortel, bawang, buah-buahan, mentimun serta susu. Jika Anda tidak menyukai janis makanan di atas, maka bisa mengakalinya dengan olahan yang lebih menarik.

Baca Juga: Tutorial Pemakaian Masker Susu Untuk Wajah Cerah Secara Cepat

Itu tadi beberapa hal yang wajib Anda ketahui biar bisa memperoleh bayi perempuan. Tapi perlu diingat jika tips di atas tidak 100% menjamin berhasil. Karena, semua keputusan dari usaha yang kita lakukan adalah kehendak Tuhan. Tetapi apa salahnya bila kita tetap berusaha. Semoga impian Anda untuk mendapatkan anak perempuan bisa terwujud.

Terima kasih sudah membaca artikel Ingin Punya Anak Perempuan? Begini Caranya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 17, 2016