Ingin Tampil Cantik dengan Gaun Tudung Saji, Presenter Kocak Ayu Dewi Justru Harus Menanggung Malu

Ingin Tampil Cantik dengan Gaun Tudung Saji, Presenter Kocak Ayu Dewi Justru Harus Menanggung Malu

Kejadian tidak mengenakan hati sepertinya sedang dialami oleh selebrity sekaligus presenter kocak Ayu Dewi. Sempat terlibat dalam salah satu acara ulang tahun program televisi, Ayu Dewi harus menelan pil pahit, dimana dalam acara tersebut ia harus di buat malu dengan gaun yang telah ia kenakan.

Ingin hati tampil mempesona dalam acara ulang tahun tersebut, justru Ayu Dewi harus rela menelan malu dengan gaun yang ia gunakan. Ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Ayu Dewi, simak ulasan berikut ini !

Buka area pribadinya di depan umum

Maksud hati ingin tampil cantik dan menarik,presenter centil Ayu Dewi harus menanggung malu yang sangt besar, pasalnya baju yang ia kenakan tidak bisa menutup are apribadinya secara sempurna. Gaun berwarna hitam yang dipadhukan dengan warna putih dan memiliki bentuk seperti tudung pada bagian bawahnya.

Pada awalnya tidak ada yang salah dengan gaun yang digunakan oleh Ayu Dewi, namun ketika segmen tiup lilin dalam acara tersebut, Ayu yang kala itu sepontan menungging untuk ikut serta dalam acar tiup lilin,tidak sadar bagwa gaunnya terbuka lebar di depan kamera. Sehingga sontak saja bagian pribadi Ayu terpampang di depan para khalayak yang menyaksikan acar tersebut.

Meski demikian, Ayu Dewi tidak sadar juga bahwa gaunya tersebut terbuka lebar di depan umum. Bahkan hingga acara tiup lilin selesai Ayu masih tetap enjoy mengikuti acara ulang tahun tersebut, seolah tidak ada yang terjadi pada segmen tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari Ayu Dewi

Meskipun kabar tersebut teleh menyeruak ke berbagai media, namun dari pihak Ayu Dewi sendiri masih belum ada konfirmasi yang jelas. Insiden kecelakaan fashion yang dialami oleh Ayu Dewi ini, agaknya harus menjadi pelajaran bagi siapapun dalam, dimana jika kita ingin menggenakan sebuah gaun kita harus telaah terlebih dahulu apakah gaun tersebut beresiko atau tidak untuk di gunakan

Meskipun hal tersebut adalah musibah bagi Ayu Dewi namun, tentu saja rasa malu tidak bisa di hindari. Semoga kejadian yang dialami oleh Ayu Dewi ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam berpenampilan, mengingat Negara kita adalah Negara yang menjunjung etika dan kesopanan.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ingin Tampil Cantik dengan Gaun Tudung Saji, Presenter Kocak Ayu Dewi Justru Harus Menanggung Malu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 25, 2015