Ini Dia 5 Artis Indonesia Yang Kontroversial Karena Pindah Agama

Ini Dia 5 Artis Indonesia Yang Kontroversial Karena Pindah Agama

SokTau.com – Berpindah agama rupanya mampu membuat artis ini semakin heboh dalam dunia infotainment berikut ulasannya. Sejatinya agama merupakan hak asasi manusia. Setiap orang terlahir dengan sebuah agama yang dianut oleh orang tuanya, namun seiring berjalannya waktu agama seseorang hendaklah berubah. Selalu ada proses dan peristiwa yang membuat seseorang untuk berganti Agama.

Artis Kontroversial karena pindah Agama

Para artis ini memilih untuk pindah agama karena beberapa faktor, seperti kebahagiaan dan orang-orang yang mempengaruhi di dalamnya.

Berikut 5 artis yang pindah agama bikin heboh masyarakat:

  • Chelsea Olivia

Chelsea Olivia, bintang cantik berusia 22 tahun ini belakangan dikabarkan akan segera berpindah keyakinan dari Protestan menjadi Katolik. Chelsea menyadari jika keputusannya ini akan menimbulkan berbagai pro dan kontra. Ia pun mengatakan, bahwa keputusannya ini bukan karena Glenn Alinskie.

  • Nafa Urbach

Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa Urbach sempat berpindah ke agama Islam. Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.

  • Angelina Sondakh

Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Angelina Sondakh (Angie) mengungkap fakta mengejutkan. Dia bilang Angie sudah pindah agama. Menurut Alhabsy tak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih untuk Angie hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

  • Asmirandah

Demi Jonas Rivanno, Asmirandah memilih pindah agama. Andah enggan memberikan keterangan mengenai status agamanya saat ini. Sebelumnya, dia diyakini sudah memeluk Kristen, mengikuti Vanno, setelah fotonya saat kebaktian beredar luas.

  • Lukman Sardi

Lukman Sardi sempat heboh lantaran pindah agama dari Islam ke Kristen. Dia memberikan kesaksian di depan jemaat salah satu gereja di Jakarta. Kesaksian aktor film papan atas tanah air itu pun diunggah di Youtube.

Baca Juga: Tau Gak 5 Fakta Industri Porno Jepang Yang Unik

Nah itulah beberapa artis Indonesia yang pindah agama, dan telah menimbulkan pro dan kontra. Memang agama adalah pilihan hati, namun lingkungan juga sangatlah mempengaruhi keberadaan kita sebagai penganut agama. Terlebih jika orang-orang yang telah melihat kita sudah lama sebagai seorang yang alim dan taat akan agama, tentunya akan merasa heran ketika kita berpindah agama.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia 5 Artis Indonesia Yang Kontroversial Karena Pindah Agama, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 29, 2015