Ini Dia 5 Artis Muda Cantik Dan Seksi 2016 Dibawah 25 Tahun

Ini Dia 5 Artis Muda Cantik Dan Seksi 2016 Dibawah 25 Tahun

5 Artis Muda Cantik Dan Seksi 2016

SokTau.com – Selain pintar akting dan bernyanyi artis-artis ini juga cantik serta seksi lho. So, langsung saja berikut 5 artis internasional yang cantik dan seksi versi soktau.com.

Ini Dia 5 Artis Muda Cantik Dan Seksi 2016 Dibawah 25 Tahun

Zendaya Coleman

Lahir 1 September 1996, umur 19. Zendaya Coleman adalah seorang aktris terkenal Amerika, penyanyi dan penari. Dia mulai tampil pada usia yang masih muda dengan kelompok tari Future Shock Oakland di California Shakespeare theater. Sementara di awal remaja, dia memulai berkarir di dunia hiburan. Dia mengikuti audisi pada bulan November 2009 untuk peran CeCe Jones untuk gabung dengan para pemain Dance Dance Chicago. Pada 2011 Zendaya Coleman merilis “Swag It Out” sebagai single promosional independen. Dia juga membintangi trailer buku “From Bad To Cursed” oleh Katie Alexander, pada tahun yang sama, Ia menerbitkan lagu Watch Me bersama salah satu sahabatnya Bella Thorne. Setelah dia menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Disney Hollywood Record, ia mulai bekerja pada album solo pertamanya. Pada 2013 sampai sekarang Zendaya dinominasikan sebagai kontestan 16 dari Dancing With the Stars dan debut Album.

Gigi Hadid

Gigi Hadid lahir 23 April 1996, dia adalah model fashion dan presenter televisi amerika serikat. Dia sebagai salah satu dari 12 model di Sport Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014. Pada tahun 2012  dia adalah wajah dari Guess. Dia pernah menjadi model majalah Galore dan CR Fashion Book karya Carine Roitfeld pada 2014. Dia juga menjadi model sampul Schon Magazine pada maret 2014. Pada bulan februari 2014 dia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk pada acara Designual. Pada bulan Juli, dia membintangi bersama aktor dan seorang model Patrick Schwarzenegger dalam kampanye perancang busana Tom Ford untuk kacamata dapa musim gugur/musim dingin.

Selena Gomez

Dia memiliki Nama lengkap Selena Marie Gomez. Lahir di texas Amerika serikat pada tanggal 22 Juli 1992. Ia merupakan penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika Serikat yang sangat terkenal oleh peran yang Ia mainkan dalam serial Disney Wizard of Waverly Place. Gomez menyatakan bahwa ketika dia masih kecil dia ingin mengembangkan berakting dari melihat ibunya tampil di produksi teater. Gomes memulai karirnya pada pada usia 7 tahun bermain di Barney & Friend. Kemudian bermain peran kecil dalam Spy Kids 3-D. Pada tahun 2004 Gomes  ditemukan oleh Disney Channel di kepanduan lebar sebuah bangsa. Pada awal 2007 Gomes berperan dalam serial Disney Channel Wizard of Waverly Place sebagai salah satu utama, Alex Russo. Pada tahun 2008 Selena Gomez muncul di lain Cinderella Story. Pada bulan Juni 2009 Gomez muncul untuk film televisi Disney Channel, program perlindungan putri dengan seorang sahabatnya Demi Lovato. Gomez dengan bandnya, Selena Gomez & Scene merilis album mereka, Kiss & Katakan pada bulan September 2009.

Kendall Jenner

Kendall Jenner merupakan model sangat cantik dengan tubuh yang sangat tinggi. Lahir pada 3 November 1995, dia adalah seorang presenter televisi amerika serikat, seorang model dan duta merek untuk Seveenteen Magazine. Dengan sang adik, Kylie, Ia merancang dan menginspirasi lini pakaian bernama “Kendall & Kylie” yang tersedia secara khusus di PacSun. Jenner juga merupakan landasan pacu dan muncul di acara-acara publik. Kendall Jenner juga menjadi salah satu model di Victoria Secret Fashion Show bersama seorang sahabatnya, Gigi Hadid.

Baca Juga: Tidak Punya Pacar Itu Jomblo Atau Single Sih?

Ariana Grande

Debut pertamanya sebagai Charlotte membawa seorang aktris cantik ini berhasil memenangkan National Youth Theatre Association Award tahun 2008. Dari situlah nama Ariana Grande mulai mencuat di hiburan Hollywood. Ariana Joan Grande atau lebih dikenal sebagai Ariana Grande lahir pada 26 Juni 1993. Dia mengawali karir di dunia seni peran sejak berusia 8 tahun. Setelah keberhasilannya membawakan peran Charlotte di tahun 2008, Ariana kembali mencoba kemampuannya dalam judul musikal baru. Kali ini dia memainkan  peran sebagai Miriam dalam musikal Cuba Libre di tahun 2010. Belum puas dengan apa yang ia capai, kemudian Ariana memutuskan untuk merilis album solonya “Yours Truly” pada juni 2013.

Gimana, cantik dan seksi kan?

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia 5 Artis Muda Cantik Dan Seksi 2016 Dibawah 25 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 12, 2016