Ini Dia 5 Negara Yang Sangat Dibenci Banyak Orang

Ini Dia 5 Negara Yang Sangat Dibenci Banyak Orang

SokTau.com – Di bumi ini ternyata terdapat sejumlah negara yang pada dasarnya dibenci oleh banyak orang di dunia negara mana sajakah itu simak ulasannya – Ada sejumlah negara di dunia yang dibenci. Ada beberapa alasan untuk membenci negara-negara ini. Yang positif, negara ini dibenci oleh alasan yang positif, seperti menjadi negara paling berkuasa, otoriter, maju dan lain sebagainya.

Ini daftar 5 negara yang paling dibenci dunia

Sementara yang negatif karena negara ini penduduknya penuh dengan kekerasan, kriminal, korupsi, terorisme, hubungan pemerintah dengan negara lain dan lainnya.

Terdapat 7 negara yang dibenci orang-orang kaya. Mereka tidak betah untuk tinggal.Negara mana sajakah? berikut daftarnya :

1. Somalia

GDP (Gross Domestic Product) per kapita Somalia mencapai 145,06 dollar AS (Rp 1,740 juta). Bandingkan dengan Indonesia yang mencapai 4.000 dollar AS (Rp 48 juta) per kapita tahun ini. Negara ini penuh dengan kriminal, dan peperangan, di mana orang yang sering mengumbar kekerasan adalah orang yang punya kekuatan paling besar di negara ini.

2. Republik Demokrasi Kongo

GDP per kapita Kongo mencapai 394,25 dollar AS (Rp 4,731 juta). Negara ini termasuk yang terburuk soal kemiskinan dan pertumbuhan ekonomi. Kemiskinan di negara ini sudah timbul sejak tahun 1980. Sekarang, lebih dari setengah populasi hidup di bawah garis kemiskinan.

3. Zimbabwe

GDP per kapita negara ini mencapai 589,46 dollar AS (Rp 7,003 juta) Negara ini mendapat kepemimpinan yang buruk di bawah diktator Robert Mugabe sehingga membuat perekonomiannya terjungkal lebih jauh dari sebelumnya. Hal itu membuat orang-orang kaya tak sabar untuk keluar dari negara tersebut.

Baca Juga: Mengerikan Ikan Asli Indosesia Ini Ternyata Lebih Ganas Dari Piranha

4. Liberia

Liberia masih merasakan dampak dari bencana perang yang berakhir pada tahun 2003 silam. Lebih dari 80% penduduk Liberia hidup dengan uang 1,25 dollar AS (Rp 15 ribu) per hari. Dengan infrastruktur yang mengkhawatirkan dan kurangnya akses pasar, Liberia benar-benar negara yang sulit untuk ditinggali.

5. Republik Afrika Pusat

Negara ini memiliki angka pengungsi yang tinggi dari negara perbatasannya yakni Republik Demokrasi Kongo, dan Sudan. Pertumbuhan populasi ini mengiringi pertumbuhan penyakit pula, dan juga kelaparan di antara negara-negara tersebut.

Itulah 5 negara miskin dan paling dibenci oleh sejumlah orang kaya yang pernah menetap dinegara tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia 5 Negara Yang Sangat Dibenci Banyak Orang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 13, 2015