Ini Dia 5 Wanita Berhijab Dengan Pekerjaan Yang Tak Biasa

Ini Dia 5 Wanita Berhijab Dengan Pekerjaan Yang Tak Biasa

SokTau.com – Di beberapa negara ternyata wanita berhijab ada yang berprofesi luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya penasaran, simak ulasan berikut. Kesan pertama saat melihat wanita menggunakan hijab adalah perempuan yang lembut, anggun, keibuan atau memiliki pekerjaan yang pastinya memancarkan kelembutannya. Namun ini tidak berlaku untuk para wanita berhijab berikut ini.

5 wanita berhijab luar biasa

Walaupun dengan balutan hijab yang menutupi kekuatan yang dimiliki, mereka mampu bekerja profesional  atas profesi yang mereka tekuni. Seperti menjadi pilot pesawat tempur, penembak jitu, bahkan menjadi wasit sepakbola. Berikut ini wanita berhiijab dengan pekerjaan menantang dan tidak biasa :

1.Ayesha Farooq, Pilot Pesawat Tempur

Letnan Ayesha Faroog merupakan wanita pertama di Pakistan yang mengendarai pesawat tempur.

2. Kae Asima, Pemadam Kebakaran

Kae Asima merupakan salah satu dari petugas di dinas pemadam kebakaran Richmond Virginia, AS.

3. Netta Amalia, Insinyur Struktur Pesawat

Netta menjadi satu-satunya wanita di antara jajaran pria yang bekerja di  Perusahaan pesawat berbadan besar rakitan Inggris, Airbus Ltd. Wanita asal Bandung Indonesia ini memimpin para insinyur yang kesemuanya adalah pria di perusahaan yang berpusat di Bristol, Inggris sebagai insinyur kekuatan struktur sayap.

4. Tahani Amer, Pegawai NASA

Tahani Amer merupakan salah satu tim di Komputasi Dinamika Fluida NASA. Wanita berkerudung ini  setiap hari Ia berjibaku dengan kode komputer CFD, untuk memasang alat  pengukur kecepatan Ia harus memanjat ke langit-langit terowongan angin.

Baca Juga : Foto-foto Sexy Nina Zatulini Terbaru 2015

5. Nina Oktoviana, Penembak Jitu

Siapa sangka, jika perempuan berhijab berparas ayu ini adalah seorang penembak jitu. Bripda Nina Octoviana merupakan salah satu pasukan Wanteror Gegana Brimob Polda Aceh, Indonesia.

6. Chahida Chekkafi, Wasit Sepakbola

Chahida Chekkafi, merupakan wanita berhijab pertama yang menjadi wasit pertandingan sepakbola pria. Profesi ini sudah dijalaninya sejak masih berusia 16 tahun yakni menjadi wasit liga sepakbola Italia untuk pemain muda. Wajah cantik dan lembut itu tanpa ampun memberikan kartu merah bagi siapa yang melakukan pelanggaran.

Demikian artikel tentang wanita berhijab dengan pekerjaan menantang. Semoga ini menginspirasi wanita-wanita di Dunia. Meski dengan profesi yang menantang, mereka tetap mengikuti syariat Islam dengan menggunakan hijab untuk menutup auratnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia 5 Wanita Berhijab Dengan Pekerjaan Yang Tak Biasa, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 25, 2015