Ini Dia Cara Deteksi Keperawanan Wanita Jika Dilihat Dari Fisiknya

Ini Dia Cara Deteksi Keperawanan Wanita Jika Dilihat Dari Fisiknya

Pengetahuan tentang sex belakangan ini memang menjadi salah satu topik yang sangat menarik untuk di ikuti, terutama bagai mereka yang telah menikah.  Berbicara mengenai kehidupan sex, pernah anda berfikir bahwa sex dapat mengakibatkan ukuran payudara berubah? Percaya atau tidak, hubungna sex merupakan salah satu aktifitas yang dapat membuat tubuh seseorang berubah drastis.

Hubungan Sex tidak hanya memberikan kenikmatan sementara setelah orgasme saja, namun juga dapat memberikan kepuasan bagi tubuh. Terutama wanita, perubahan akan sangat mencolok apabila mereka telah melakukan hubungan sex, sehingga membedakan antara wanita yang masih perawan dan sudah tidak perawan dapat dilihat dengan ciri fisiknya.

Berikut ini adalah ciri wanita yang telah melakukan hubungan sex

Mata

Bagian mata untuk wanita perawan dan wanita tidak perawan berbeda, bila wanita sudah tidak perawan maka ia miliki  kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar). Memar yang merupakan tanda ketidak sucian nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata yang disertai dengan keriputan (kedutan) dibawah kelopak mata

Hidung

Bagi wanita yang masih suci dan perawan, mereka memiliki hidung yang apabila disentuh akan berwarna kemerah-merahan, namun untuk wanita yang sudah tidak suci apabila hidung mereka disentuh maka akan berwarna merah pucat.

Dahi

Untuk para wanita yang mengaku masih perawan, perlu dibuktikan dengan melihat dahi mereka. para pria jangan terperdaya dengan melihat wanita dengan keadaan cantik saja, namun perhatikan apakaha dahi si wanita licin atau tidak?. Apabila seorang wanita masih perawan maka ia memiliki dahi yang licin dan belum berkerut.

Buah Dada

Bagi para pria, payudara merupakan salah satu kunci kecantikan seseorang. Namun untuk para wanita, payudara bisa menjadi bukti bahwa ia masih perawan atau tidak. Untuk wanita yang masih perawan, payudara mereka masih terlihat rapat dan tidak terlalu bergoyang ketika dibawa untuk lari. Apabila payudara bergoyang terlalu kencang (seperti melambung) maka perempuan tersebut  memang sudah tidak suci lagi.

Garis Pada Telapak Tangan

Bagai mereka wanita yang masih suci, mereka memiliki kontur telapak tangan yang masih halus, berbeda dengan wanita yang sudah hilang keperawananya mereka memiliki kontur kulit telapak yang kasar dan pecah-pecah. Selain itu apabila ibu jari di pencet masih meninggalkan bekas merah ketika di pencet, maka ia masih memiliki harapan sebagai seorang perawan.

Jari tangan

Untuk mendeteksi wanita perawan atau tidak perawan dfengan jari tangan cukup mudah, anda tinggal memegang jari kelingkingnya, apabila jari kelingking tersebut anda pegang namun tanpa ada reaksi maka wanita tersebut sudah tidak suci lagi.

Leher

Leher adalah salah satu hal yang sangat mudah untuk mendeteksi seseorang masih perawan atau tidak.  Jika leher wanita itu nampak berkedut-kedut, berarti wanita tersebut sudah pernah disentuh oleh pria. Berbeda dengan garis kedutan karena tua, garis nampak terlihat kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Apabila seorang wanita yang sudah tidak suci lagi akan terlihat bintik hitam kecil diliang romanya. Untuk dapat melihatnya dengan jelas anda dapat melihatnya ketika ia menunduk.

Itulah ciri dari wanita yang masih suci atau tidak, bagi anda para pria sebelum menjalin kedekatan dengan wanita yang belum tahu seluk-beluknya, sebaiknya anda perhatikan ciri diatas. Jangan sampai anda menyesal telah mendapatkan bekas dari pria lain padahal si wanita mengaku masih perawan.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Cara Deteksi Keperawanan Wanita Jika Dilihat Dari Fisiknya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 25, 2015