Ini Dia Cara Memijat Payudara Agar Lebih Kencang Dan Berisi

pijat payudara

SokTau.com – Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki payudara yang ideal? Lalu, bagaimanakah ukuran sebuah payudara yang ideal itu? Ideal disini diartikan sebagai payudara yang sehat, kencang, berbentuk dan berisi. Nah, jika Anda kurang percaya diri dengan bentuk payudara saat ini jangan khawatir. Banyak sekali solusi alternatif yang bisa Anda lakukan, Mulai dari olahraga dan mengatur makanan yang dikonsumsi. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemijatan pada payudara yang lebih aman dan alami.

Memijat Payudara Agar Lebih Ideal

Pemijatan payudara ini bisa Anda lakukan 2 kali dalam seminggu. Namun, jika Nada ingin menambah ukuran atau pembesaran payudara maka, lakukan pemijatan ini setiap hari. Untuk lebih lanjut, berikut langkah-langkah pemijatan payudara agar mendapatkan bentuk ideal:

Berikut Cara Memijat Payudara Agar Lebih Kencang Dan Berisi

1. Berikan gerakan dari bawah ke atas dengan sidikit tekanan pada belahan payudara Anda.

2. Pada putting tutup dengan kapas lalu tekan, setalah itu pijat dengan dua jari ke arah luar.

3. Gerakan putting secara memutar dan arahkan ke atas.

4. Taruh tangan Anda di kedua payudara. Lalu gerakan ke bawah dengan memakai ibu jari. Beri tekanan tapi jangan terlalu keras.

5. Posisikan kedua tangan seperti langkah sebelumnya. Lalu gunakan ibu jari saja untuk menekan bagian atas payudara ke arah dalam. Empat jari lainnya gunakan untuk menyangga payudara bagian bawah.

Baca Juga: Ingin Payudara Lebih Montok Cobain 5 Tips Ini

Nah, itu tadi cara membuat payudara lebih ideal dengan pemijatan. Selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Cara Memijat Payudara Agar Lebih Kencang Dan Berisi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 9, 2016