Ini Dia Cara Paling Sopan Memutuskan Pasangan

Ini Dia Cara Paling Sopan Memutuskan Pasangan

Ada kalanya sebuah hubungan percintaan harus berakhir karena adanya beberapa alasan. Entah itu karena kurang cocok atau ada masalah yang memang harus benar-benar membuat sebuah hubungan harus berakhir. Apa yang terjadi jika hubungan yang telah lama anda jalani ternyata harus berakhir dengan sia-sia? Sudah pasti sangat menyakitkan dan hanya akan membuat kita sakit teramat dalam.

Namun jika tak ada hal lain yang bisa menyelesaikan hal tersebut sudah pasti akan jauh membuat seseorang sakit dihari lainnya. Berikut ini adalah cara paling sopan dan paling baik memutuskan pasangan :

1. Beri pengertian sejelas-jelasnya.

Terkadang ada seseorang yang memutuskan pasangannya tanpa alasan yang jelas dan kurang baik. Bagi anda yang tidak ingin menyakiti pasangan anda ketika harus putus maka anda harus berusaha berkata sopan dan menjelaskan dengan sebaik-baiknya.

2. Jangan putuskan pada hari bahagianya.

Memutuskan pasangan pada saat hari bahagianya memang hal yang sangat kurang baik dan terbilang sangat jahat. Untuk itu anda harus mencari momen yang tepat untuk memutuskannya. Hal ini akan membuat hubungan anda lebih baik meskipun nantinya sudah tak lagi berhubungan pasangan.

3. Buat dia sadar bahwa hubungan itu tak dapat dipertahankan lagi.

Ini adalah bagian yang sangat sulit, apalagi jika anda masih benar-benar mencintai pasangan anda. Beri penjelasan bahwa hubungan tersebut tidak perlu dipertahankan lagi. Usahakan untuk selalu menjaga hal buruk anda tidak terlihat oleh pasangan anda ketika anda memutuskannya.

Ini adalah hal yang sangat baik untuk anda lakukan, semakin anda bisa tepat dalam memutuskan sudah pasti tidak akan menyakiti hati pasangan anda. Meskipun tidak ada satu hal pun yang membuat sebuah perpisahan itu menyenangkan. Usahakan anda tidak melakukan berbagai tindakan bodoh yang hanya akan membuat pasangan anda sakit hati terlalu dalam. Buat dia mengerti bahwa anda bukan yang terbaik untuknya. Jika semuanya sudah beres maka anda bisa berteman dengannya jangan sampai ada dendam atau perpecahan diantara kalian. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Cara Paling Sopan Memutuskan Pasangan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 25, 2014