Ini Dia Deretan Selebrity Yang Sempat Terlibat Kasus Prostitusi

Former England soccer captain David Beckham attends the world premier of the film "The Class of 92" in London

Kabar menghebohkan datang dari para selebrity dunia, dimana di samping kepopuleran para selebrty tersebut juga memiliki dunia yang kelam. Tak jarang para selebrty dunia terlibat dalam berbagi kasus, mulai dari perceraian , perselingkuhan dan juga berbagai sekandal lainya. Yang lebih parah adalah keterlibatan para selebrty dalam bidang prostitusi. OMG, siapa saja ya artis yang terlibat dalam hal ini?, yuk simak ulasan berikut !

Deretan selebrity yang terlibat kasus prostitusi

Dunai prostitusi merupakan dunai kelam yang tidak seharusnya dilakukan oleh seseorang, terutama para public figure. Namun faktanya dunia hiburan merupakan dunai yang amat rentan akan hal ini, hal ini terbukti dari adanya beberap selebrity yang pernah terlibat dalam dunai tersebut.

  1. Hugh Grant, aktor senior ini sempat di tangkap oleh pihak kepolisian Los Angeles pada tahun 1995 karena terbukti memesan seorang PSK untuk memuaskan hasrat sexualnya. Atas perbuatanay tersebut Hugh dikenai denda sebesar US $1180 atau senilai dengan Rp 15 juta dan jug apercobaan masa tahanan selam 2 tahun.
  1. Eddie Murphy, aktor kekar ini pernah terlibat dalam kasus sexualitas pada tahun 1997, dimana kala itu ia kepergog sedang berhubungan sex dengan seorang transgender, padahal ia telah memiliki seorang istri.
  2. Wayne Rooney, siapa yang tidak tahu pesepak bola tampan ini, ya Rooney merupakan punggawa tim setan merah Manchaster United. Ia sempat mengakui jika dirinya pernah tidur dengan wanita penghibur ketika usianay menginjak 18 tahun, bahkan ia juga sempat dikabarkan sering mendatangi panti pijat di wilayah Liverpool.
  3. David Becam, tahun 2010 lalu suami dari Victoria Becam tersebut diklam oleh majalah In Touch telah melakukan hubungan terlatrang dengan seorang wanita penghibur. Kabar ini dikuatkan juga dengan pengakuan dari Irma Nicki yang telah mengaku jika dirinya sempat berhubungan sex dengan aktor sekaligus pesepakbola legendaries tersebut. Namun ketika ditanyai shoal hal tersebut, Dave mengelak dan menyakal keras kabar tersebut.

Kasus, kasus diatas tentunya juga akan menjadi pelajaran berharga bagi para selebrity lainya, dimana mereka harus tetap berhati-hati dalam bertindak. Sedikit saja mereka melakukan kesealahan maka, beritanya kan segera beredar di maasyarakat dan tentunya mencoret image dan nama baik mereka. So, gimana gys pendapat kamu tentang hal ini?

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Deretan Selebrity Yang Sempat Terlibat Kasus Prostitusi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 18, 2015