Ini Dia Foto JOKOWI Jadi Imam Yang Diunggah Oleh JK

Ini Dia Foto JOKOWI Jadi Imam Yang Diunggah Oleh JK1

Persaingan di dunia politik memang sangat sengit. Menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2014-2019, banyak sekali model kampanye yang dilakukan para calon untuk menarik simpati dari masyarakat. Tak jarang sekali mereka melakukan politik uang untuk menampung masa sebanyak-banyaknya untuk dukungan bagi mereka.

Uang sekarang ini memang kerap dijadikan alat utama bagi para calon pemimpin atau calon petinggi di Negara ini. dari sini kita bisa melihat ketidakadilan yang terjadi di negara ini. semuanya serba dihalalkan dengan uang. Posisi bisa didapat jika mereka mempunyai uang. Sungguh sangat miris melihat kenyataan yang terjadi di Negara Indonesia saat ini.

sebagai warga Negara yang baik, kita memang memiliki hak pilih untuk memilih calon pemimpin yang kita kehendaki di Negara ini. hak pilih tersebut sudah selayaknya dimanfaatkan dengan baik dengan harapan pemimpin tersebut mampu menjadi pemimpin yang amanah dan dapat memimpin Negara ini dengan sebaik-baiknya.

Ini Dia Foto JOKOWI Jadi Imam Yang Diunggah Oleh JK

Di tengah maraknya kampanye calon presiden dan wakil presiden, dunia maya dikejutkan dengan foto calon presiden Indonesia Joko widodo tengah menjadi imam ketika shalat berjamaah. Foto tersebut diunggah secara langsung oleh pasangannya sebagai presiden yaitu JK. Entah maksud apa yang ingin JK tunjukkan ketika mengunggah foto tersebut di akun twitternya.

Akan tetapi, melalui foto tersebut banyak sekali persepsi masyarakat yang menganggap bahwa itu adalah bagian kampanye dengan cara sengaja menunjukkan kepada rakyat sikap religius dari pasangan tersebut. Namun yang jelas kita sendiri juga tak tahu maksud dari foto yang diunggah tersebut. Sebagai masyarakat kita patut berpikir positif dengan apa yang dilakukan oleh JK. Belakangan ini memang santer diberitakan isu SARA yang menyerang JOKOWI. Namun JOKOWi menerangkan bahwa keluarganya adalah haji.

Hampir semua anggota keluarganya adalah seorang haji. Dari situ bisa juga diambil kesimpulan bahwa itu adalah satu bentuk upaya yang dilakukan untuk menjawab isu yang tak selama ini beredar di masyarakat terkait dengan isu sara yang dilayangkan kepada JOKOWI. Apapun itu, di pilihan presiden nanti kita semua berharap semoga kita mendapatkan pemimpin yang mampu mengubah Negara ini menjadi lebih baik dan memakmurkan seluruh rakyat Indonesia.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Foto JOKOWI Jadi Imam Yang Diunggah Oleh JK, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 31, 2014