Ini Dia ! Penampakan Asli Foto Mesum Abraham Samad dengan Feriyani Lim

Ini Dia ! Penampakan Asli Foto Mesum Abraham Samad dengan Feriyani Lim

Kabar mengejutkan yang selama ini terus saja bergulir di masyarakat dan menjadi kontroversi, terkait munculnya berbagai foto Ketua Komisi Pemberantsana Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seorang wanita bernama Feriyani Lim memang sangat kontras di benak kita. Foto-foto tersebut muncul ketika lembaga KPK tengah bersitegang dengan Polri, sehingga banyak pihak yang mengartikan bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa.

Isu hubungan ketua KPK, Abraham Samad memang telah membuat publik bergetar. Jelas saja para pendukung lembaga KPK menyatakan bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa tehnologi,dan merupakan salah satu bentuk alat untuk mengkriminalisasi lembaga KPK, namun faktanya foto ini memang benar adanya, ingin tahu lebih jelas simak ulasan berikut !

Foto itu asli bukan rekayasa !

Abraham Samad, selama ini memang terus saja mengelak ketika ditanya mengenai keaslian dari foto tersebut, bahkan beberapa waktu lalu ia juga menyatakan bahwa ia sam,a sekali tidak mengenal Feriyani Lim. Wanita yang di duga sebagai teman tidur Samad dalam foto tersebut.

Kini tabir misteri dan kontroversi yang selama ini beredar di masyarakat mulai menemui titik celah. Selasa (17/02) malam, kabar ini mulai mencuat kepermukaan, melalui seorang nara sumber yang membeberkan kebenaran dari foto yang selama ini beredar di masyarakat.

Menurut sang nara sumber, foto yang selam ini beredar memang benar adalah foto rekayasa yang dibuat untuk mendongkrak kontroversi dikalangan masyarakat. Namun,faktanya ada sebuah foto yang benar-benar asli dan mirip sekali denagn foto yang selama ini beredar di masyarakat. Foto tersebut memperlihatkan jelas seorang pria yang diduga sebagai ketua KPK Abraham Samad dengan seorang wanita yang di duga sebagai Feriyani Lim sedang tidur bersama dalam satu ranjang.

Foto ini tersimpan rapat selama 3 tahun lamanya

Foto yang memperlihatkan dua sijoli sedang tidur bersama di sebuah hotel yang diketahui adalah hotel Clarion, Makassar, Sulsel memang sangat menggemparkan, apalagi pelakunya diduga dalah seorang ketua KPK Abraham Samad.

Kemunculan foto tersebut seakan mempertegas pernyataan dari  Zainal Tahir, yang mengungkapkan bahwa lima orang telah masuk ke dalam kamar hotel dengan memperlihatkan sebuah foto. Diman dalam foto tersebut nampak sosok Samad sedang berpelukan dengan seorang wanita yang diduga sebagai Feriyani Lim.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia ! Penampakan Asli Foto Mesum Abraham Samad dengan Feriyani Lim, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 20, 2015