Ini Dia Pengakuan Ayu Ashari Terkait Hubunganya dengan Bupati Banyuwangi

Ini Dia Pengakuan Ayu Ashari Terkait Hubunganya dengan Bupati Banyuwangi

Ini Dia Pengakuan Ayu Ashari Terkait Hubunganya dengan Bupati Banyuwangi. Ayu Azhari artis sexy yang sempat di isukan menjalin hubungan gelap dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas pada akhirnya angkat bicara terkait kabar pernikahanya dengan pria beristri tersebut. Rasa penasaran public selam ini pada akhirnya terobati dengan pengakuan Ayu terkait kabar yang selama ini menyudutkan namanya tersebut.

Dengan wajah santai dan juga senyum mengembang, Ayu memberikan  jawaban atas pertnyaan public selama ini. Seperti tanpa beban, dengan gambling Ayu membeberkan terkait kabar miring dirinya yang selalu dilekatkan dengan muatan politik tersebut. Mau tahu seperti apa pengakuan Ayu Ashari terkait issue kedekatanya dengan Bupati Bnayuwangi, simak berikut ini :

Ayu Ashari berikan klarifikasi

Dengan nada datar dan senyum memancar, Ayu memberikan jawaban kepada media untuk mencari tahu sendiri saja kabar dirinya tersebut dari Google. Menurutnya hingga saat ini, tidak ada yang perlu ia klarifikasi kepada media,karena semua yang dilontarkan padanya selalu saja bermuatan politis. Ayu tidak mau jika dirinya dijadikan sebagia alat politik oleh orang-orang yang ingin menjatuhkan dirinya.

Ayu tidak ingin apa yang ia beberkan peda pulik, nantinya bakal menciderai nama saatu sama lain. Ia tidak memiliki niat sama sekali untuk menjatuhkan namanya dan juga nama pihak lain dengan jawaban yang ia lontarkan. Oleh sebab iru ia lebih memilih untuk bungkam terkait issue yang menjerat dirinya tersebut.

Klarifikasi secara tertulis lebih dipilih Ayu Ashari dari pada klarifikasi secara lisan

Meskipun enggan untuk banyak berbicara didepan pulik terkait kabar pernikahan sirinya dengan Azwar Anas, namun sbelumnya Ayu sudah membuat sebuah surat pernyataan mengenai pernikahan sirinya dengan Azwar Anas. Surat tersebut telah dibuat Ay sejak tanggal  9 April 2015, yang disertai tanda tangan dan juga matrai, berikut ini isi surat klarifikasi Ayu :

  1. Saya tidak mau dan tidak akan dapat dijadikan alat politik oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Bapak Azwar Anas dengan cara mendiskreditkan serta mengembangkan berita-berita negatif yang mempunyai kecenderungan ke arah pembunuhan karakter Bapak Azwar Anas maupun saya pribadi.
  2. Adapun pemberitaan-pemberitaan tersebut tidak bersumber langsung atau berupa pernyataan langsung dari saya.
  3. Dengan demikian secara tegas saya menyatakan bahwa tidak ada hubungan khusus apalagi dalam ikatan perkawinan antara saya dengan Bapak Azwar Anas.

Itulah isi surat yang dibuat oleh Ayu untuk mengklarifikasiu masalah yang telah menyeretnya dalam pusara permasalahan politik daerah Banyuwangi.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Pengakuan Ayu Ashari Terkait Hubunganya dengan Bupati Banyuwangi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 8, 2015