Ini Dia Perawatan Tradisional Untuk Memutihkan Wajah

Ini Dia Perawatan Tradisional Untuk Memutihkan Wajah

SokTau.com – Memiliki kecantikan alami menjadi keinginan setiap wanita. Dengan wajah yang cantik menjadi sebuah nilai tambahan bagi wanita untuk tampil percaya diri. Kebanyakan dari wanita akan berkurang rasa percaya dirinya ketika terdapat noda bekas jerawat diwajahnya atau kulit yang kusam dan tidak cerah. Karena perawatan atau langkah yang kurang tepat dalam menangani masalah di wajah ketika pubertas dan kurangnya menjaga kebersihan wajah dapat menjadi pemicu tumbuhnya jerawat dan kulit kusam.

Perawatan Tradisional Untuk Memutihkan Wajah

Banyak orang yang rela mengabiskan uang banyak untuk melakukan perawatan di salon ataupun skin care center demi mendapatkan kecantikan wajah yang diharapakan. Berbagai merek juga banyak mengeluarkan produk krim kecantikan wajah dari harga pasaran hingga jutaan rupiah. Sebelum membeli produk tidak kalah penting untuk kita mengetahui terlebih dahulu kandungan apa saja yang tersedia dari kosmetik yang kita gunakan dan kejelasan terdaftarnya di departemen kesehatan.

Beberapa Cara Perawatan Tradisional Untuk Memutihkan Wajah

Perawatan tradisional menggunakan bahan alami menjadi salah satu alternatif untuk mempercantik wajah dan lebih aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan kimia. Melakukan perawatan dengan jeruk nipis ini dapat mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah karena mengandung vitamin C dan zat anti oksidan. Cara menggunakannya dengan membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian setelah itu peras dan ambil airnya kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata. Diamkan kurang lebih selama 10 sampai 20 menit setelah itu cucilah wajah dengan air hangat dan lanjutkan dengan membasuh wajah menggunakan air dingin.

Baca Juga: Ramuan Herbal Untuk Stamina Dan Imunitas Anak

Selain jeruk nipis, dengan tomat yang kita jumpai sehari hari pun kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan perawatan dengan cara menghaluskan tomat yang dicampur dengan madu kemudian mengoleskannya pada wajah dan diamkan selama 15 menit lalu dibasuh dengan air hangat. Dengan menggunakan tomat akan membantu mengatasi iritasi pada kulit akibat sinar matahari, mengurangi komedo dan mencerahkan warna kulit.

Untuk para wanita tampil cantik memang penting tapi jangan sampai kita terbius dengan penawaran yang menggiurkan dan salah memilih perawatan untuk wajah. Selamat mencoba tips kecantikan alaminya ya..

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Perawatan Tradisional Untuk Memutihkan Wajah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 21, 2016