Ini Dia Perjalanan Karir Aktor Ganteng Aliando Syarief

Ini Dia Perjalanan Karir Aktor Ganteng Aliando Syarief

SokTau.com – Muhammad Ali Syarief atau yang akrab di panggil Aliando Syarief itu merupakan aktor yang memiliki keturunan darah Arab dari Ayahnya yang merupakan orang Arab asli. Aktor kelahiran Jakarta 26 Oktober 1996 ini juga seorang atlet bela diri pencak silat. Aliando merupakan putra keempat dari pasangan Syarief Alkatri dan Tengku Resi Revando. Ia mempunyai dua orang kakak perempuan dan satu kakak laki-laki. Cowok yang memiliki tinggi badan 170 cm ini mempunyai hobi mengoleksi peci dan Al-Quran.

Awal Karir Aliando Syarief

Sejak masih berusia 12 tahun Aliando sudah tertarik dengan dunia seni peran. Peran pertamnya adalah sebagai pemain figuran dalam sinetron Si Gundul dan Bocah Petir di stasiun televisi TPI. Selain berakting ia juga hobi bermusik dan menciptakan lagu. Ia pernah menjadi drummer Huru Hara Band dan beberapa kali memenangkan kejuaraan drummer terbaik di Jakarta. Bersama band musiknya ia pernah mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat dan Indonesia’s Got Talent namun belum berhasil. Film yang pernah dibintanginya adalah Garuda di Dadaku 2 yang tayang pada tahun 2011 lalu dan film yang baru dibintanginya di 2015 berjudul Janji Suci.

Aliando Syarief Semakin Bersinar Lewat Sinetron

Namanya makin malang melintang ketika ia bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dalam sinetronnya kali ini ia berperan sebagai Digo yaitu seorang cowok keren yang berasal dari keluarga vampir. Dia sukses beradu peran dengan Prilly Latunconsina, berkat peran mereka berdua yang lucu dan romantis itu membuat mereka menjadi pusat perhatian dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dengan peran Aliando dan Prilly dalam sinetron GGS itu membuat gencar pnonton setia untuk menjodohkan mereka.

Baca Juga: 10 Gerakan Mudah Untuk Mengurangi Dampak Terlalu Banyak Duduk

Walaupun Aliando sudah ditinggal menemui Sang Pencipta oleh ayahnya sejak ia kelas 3 sd tidak membuat Aliando patah semangat. Justru ia terus berjuang mencari uang untuk keluarganya dengan menjadi pemain sinetron. Hingga cita-citanya kini tercapai seperti sekarang ini yang telah mendulang sukses di dunia sinetron. Dengan bakat yang dimiliknya, ia banyak membintangi judul sinetron dan FTV.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Perjalanan Karir Aktor Ganteng Aliando Syarief, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 25, 2016