Ini Dia Rahasia Curang Permainan Mesin Pencapit Boneka

Ini Dia Rahasia Curang Permainan Mesin Pencapit Boneka

SokTau.com – Untuk kalian yang suka permainan berhadiah, wajib tau dengan hal berikut ini. Dan mungkin, setelah kalian membaca penjelasan di bawah, kalian tidak mau lagi bermain permainan yang satu ini.

Pencapit Boneka Mudah Tapi Sulit

Sebuah permainan yang cukup diketahui orang banyak dan telah membuat banyak orang geregetan karena memainkannya. Satu hal telah terungkap, kenapa banyak pemain yang gagal dengan permainan yang terlihat mudah itu. Mesin pencapit boneka yang berisi boneka-boneka lucu tentu membuat orang ingin bermain dan mendapatkan boneka tersebut. Namun pada saat kita memainkannya, meski boneka yang kita pilih sudah terjepit, dan saat kita akan memasukan ke lubang yang biasanya terletak di pojok, tiba-tiba boneka terlepas begitu saja. Bagi kalian yang pernah mencoba permainan ini, pasti pernah mengalaminya.

Kalian dapat menemui permainan ini di mall-mall atau di tempat pusat belanja, pastinya kalian tidak asing dengan permainan penjepit boneka ini. Meskipun seorang ahli pun jika tidak beruntung tidak akan dapat memenangkan permainan ini.

Si pembuat permainan ini pastinya juga akan mengambil untung. misalkan harga satu buah boneka sebesar 7 dolar atau Rp 98 ribu, dan harga untuk satu kali permainan misalkan $ 0,5 atau Rp 7 ribu. berarti pemain harus bermain hingga operator mendapat keuntungan sebesar 50 persen. Sama halnya pencapit tersebut hanya akan memberi satu kali kesempatan untuk menang setiap 21 kali percobaan. Logikanya kita harus bermain sebanyak 21 kali atau harus menghabiskan uang 147 ribu untuk 1 kali kesempatan menang.

Baca Juga: Makanan Yang Dikira Sehat Yang Ternyata Berbahaya Bagi Tubuh

Pencapit Boneka Selalu Membuat Pemain Hampir Menang

Selain kecurangan itu, mesin ini juga telah diatur untuk membuat para pemain penasaran, karena hampir menang. Dengan cara, mesin akan menjatuhkan boneka yang kita jepit ketika mendekati lubang. Para pemain tidak sadar akan hal itu karena mereka mengira penjepit kurang kuat menjepit boneka sehingga penjepit meleset. Sebagian boneka jatuh bukan karena kita tidak kuat saat menjepitkan penjepit ke boneka, mesinlah yang melepaskannya. Dengan demikian, pemain akan terus membeli koin.

Beberapa tahun lalu para pemimpin industri hiburan telah mengeluarkan suatu kebijakan yang ketat, membuat peraturan yang harus dilakukan oleh para operator untuk mensetting mesin permainan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tetapi juga tidak mudah menjadi operator permainan. jika operator mempermudah permainan, mereka rugi sendiri. Namun jika mereka mencari untung, kita malah mengkritik dan merasa telah dibodohi.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Rahasia Curang Permainan Mesin Pencapit Boneka, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 13, 2016