Ini Dia Rahasia Langsing Setelah Melahirkan

Ini Dia Rahasia Langsing Setelah Melahirkan

Ini Dia Rahasia Langsing Setelah Melahirkan

SokTau.com – Memiliki tubuh langsing setelah melahirkan menjadi keinginan bagi setiap wanita untuk mendapatkan tubuh langsing tidaklah susah simak berikut ini. Tubuh yang langsing merupakan dambaan bagi setiap orang apalagi kaum hawa. Dengan tubuh yang langsing kecantikan akan lebih terpancar dan hidup juga akan lebih sehat. Namun biasanya tubuh langsing akan mengalami perubahan setelah seorang ibu melahirkan anak.

Kebanyakan seorang ibu yang melahirkan tubuhnya akan lebih besar dibandingkan sebelumnya. Untuk mengatasi hal ini ada beberapa tips cepat langsing setelah melahirkan. Nah jika Anda ingin segera tahu caranya mari kita simak dibawah ini.

Inilah tips paling mudah untuk melangsingkan tubuh pasca melahirkan

1. Menyusui anak

Menyusui memang akan memberikan hal positif bagi kesehatan si bayi. Dan ternyata ini menjadi salah satu cara mudah untuk membuat sang ibu kembali memiliki tubuh langsing. Ketika ibu memberikan asi kepada bayi maka lemak yang ada pada tubuh akan berkurang. Jadi jka menyusui setiap hari lemak akan hilang dan ibu memiliki kesempatan untuk kembali langsing.

2. Merawat bayi sendiri

Mengasuh bayi dengan tangan sendiri pasti berbeda halnya dengan meminta bantuan dari baby sister. Jika seorang ibu ingin langsing merawat bayi sendiri adalah salah satu caranya. Karena jika merawat sendiri segala keperluan bayi akan dilakukan sendiri baik mengganti popok, memandikan, memberi makan, menggendong, hingga menemani si bayi bermain. Beberapa pekerjaan tersebut pasti akan menguras energy. Dengan ini berat badan seorang ibu akan berkurang dan rasa cintanya terhadap si bayi akan terus bertambah.

3. Naik turun tangga

Jika rumah anda bermodel dua lantai maka bisa Anda manfaatkan untuk proses penurunan berat badan. Caranya dengan naik turun tangga secara berulang ulang. Selain dapat menurunkan berat badan otot, paha, perut, dan kaki akan kencang kembali.

Baca Juga: Cara Alami Untuk Merangsang Pertumbuhan Rambut Alis Lebih Tebal

4. Push up

Dipagi hari ketika si bayi sedang tertidur pulas silahkan latihan push up di kamar Anda. Lakukanlah push up dengan rutin karena manfaatnya dapat mengencangkan perut yang kendur setelah melahirkan dan lama kelamaan lemak akan terkurangi.

Cukup mudah bukan para ibu? Hal diatas termasuk hal yang sederhana yang pasti sempat untuk Anda lakukan dirumah. Semoga dapat membantu para ibu yang dirumah. Selamat mencoba Moms!

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Rahasia Langsing Setelah Melahirkan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 18, 2015