Ini Dia Rekor Paling Unik Yang Dipecahkan Oleh Wanita

Siapa bilang wanita adalah mahkluk yang lemah dan tidak memiliki kemampuan besar. Perlu kita ketahui bahwa banyak sekali wanita di dunia ini mampu membuat sebuah rekor unik yang tentunya tidak kalah dengan kaum adam. Banyak sekali orang yang ingin memecahkan rekor dunia bahkan mereka selalu membuat berbagai hal yang unik dalam dirinya. Rekor yang dipecahkan tersebut juga pada umumnya berbeda-beda tergantung bagaimana kemampuan yang dimiliki seseorang. Berikut ini adalah rekor paling unik yang dipecahkan oleh wanita :

  1. Payudara terbesar.

Ini Dia Rekor Paling Unik Yang Dipecahkan Oleh Wanita1

Dilansir dari sebuah model majalah porno yang sangat terkenal di Jerman, Bashine adalah wanita yang memiliki payudara terbesar di dunia. Bahkan pada tahun 2011 wanita ini memiliki payudara seberat 9 kg. Karena payudara yang sangat besar, membuat semua ukuran bra tidak ada yang pas untuk ia gunakan. Bashine mengatakan bahwa payudara besarnya itu menjadi sebuah tantangan tersendiri karena ia tinggal di daerah yang tentunya ditinggali banyak orang dan ia seringkali dianggap aneh oleh orang-orang disekitarnya.

  1. Kuku terpanjang.

Ini Dia Rekor Paling Unik Yang Dipecahkan Oleh Wanita

Wanita yang akrab dipanggil Lee Redmond ini memang mendapatkan rekor dunia yang sangat unik bahkan belum pernah ada sebelumnya. Yap, wanita ini memiliki kuku terpanjang di dunia yaitu mencapai 86 cm. Dalam beberapa tahun terakhir ini Lee sering tampil di beberapa televisi swasta di Amerika dan memang terlihat sangat unik apa yang ia tunjukkan. Kuku yang sangat panjang namun terawat dengan baik.

  1. Janggut terpanjang.

Ini Dia Rekor Paling Unik Yang Dipecahkan Oleh Wanita3

Jika anda tahu kelebihan apa yang dimiliki oleh Vivian Wheeler kami jamin anda akan sangat kaget. Ya, wanita ini memiliki jenggot yang sangat panjang bahkan panjangnya mencapai 25,4 cm. Keanehan yang dimiliki oleh Vivian memang sudah dirasakannya sejak dirinya lahir, dimana ia lahir dengan memiliki 2 jenis kelamin. Meskipun tim dokter sudah menghilangkan jenis kelamin laki-lakinya namun ia memiliki jenggot yang sangat panjang. Meskipun saat ini ia hidup sebagai seorang wanita namun jenggotnya masih tetap tumbuh. Keanehan yang dirasakan Vivian memang membuatnya masuk dalam kategori wanita yang memiliki jenggot terpanjang di dunia dan tercatat dalam Guinness World Record.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Rekor Paling Unik Yang Dipecahkan Oleh Wanita, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...