Ini Dia Sosok Almarhum Pepeng Dimata Keluarganya

Ini Dia Sosok Almarhum Pepeng Dimata Keluarganya

Meninggalnya komedian Ferrasta Soebardi alais Pepeng hingga saat ini masih menyisakan duka mendalam bagiĀ  keluarga orang-orang disekelilingnya termasuk pula para sahabat. Masih terngiang dibenak kita bagaimana suasana haru ketika jenazah Pepeng sampai di ruma duka pada hari Rabu 6 Mey 2015.

Sang istri Utami Mariam Siti Aisyah yang kala itu menemani jenazah tak henti-hentinya menangis meratapi kepergian sang suami. Seolah tak berdaya, melangkahkan kakipun Utami lamah dan tak memiliki daya. Untuk menghantarkan jenazah Pepeng menuju dalam rumah, Utami harus di bopong oleh keluarga.

Pepeng dimata keluarga

Pepeng yang sangat lekat dengan kuis Jari-jari, menghembuskan nafas terakshirnya di Rumah Sakit Cinere. Pepeng merupakan komedian sekaligus presenter yang semasa hidupnya selalu memberikan tawa bagi para fans serta publik dan juga keluarga. Sikapnya yang ramah dan murah senyum, membuat Pepeng sangat dikasihi oleh para sahabat dan keluarganya.

Menurut keluarga, Pepeng bukalah sekedar ayauh atau suami yang baik, melainkan juga sosok mentor dan juga kawan yang sangat pengertian kepada anak dan istrinya. Kepergian Pepeng tersebut tentu saja membekaskan duka yang mendaam bagi keluarga, tak hanya sosok ayah yang pergi melainkan sosok mentor dan juga kawan kini telah pergi dan tak akan pernah kembali lagi.

Pesan terakshir Pepeng sebelum meninggal

Pepeng meninggal di usianya yang ke-60 tahun, ia pergi meninggalkan 4 orang putra dan seorang istri. Pepeng meninggal dunia setelah tubuhnya meyerah dengan srangan berbagai macam penyakit yang terus saja menggerogoti kesehatanya.

Menurut sang anak Gemirio, Pepeng sebelum meninggal menyampaikan wasiat terakhirnya kepada keluarga. Pepeng sempat meminta keluarganya untuk tetap melanjutkan karya-karyanya semasa di dunia dalam bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat. Jenazah Pepeng sendiri di kebumikan di kawasan TPU Jelupang, BSD, Tanggrang Selatan. Ditempat peristirahatan terakhirnya tersebut banjir air mata dan doa mengiringi prosesi pemakaman komedian senior itu. banyak rekan serta sahabat dari kalangan artis maupun politisi menghantar kepergian pepeng dengan iring-iringan doa serta harapan. Selamat jalan Pepeng, semoga amal ibadahmu di terima di sisi-Nya amin.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Sosok Almarhum Pepeng Dimata Keluarganya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 8, 2015