Ini Dia Tersangka Baru Dalam Kasus Pembunuhan Angeline

Ini Dia Tersangka Baru Dalam Kasus Pembunuhan Angeline

Tersangka baru muncul dalam kasus Angeline. Kasus pembunuhan gadis malang Angeline saat ini masih terus saja didalami oleh pihak Kepolisian Denpasar, Bali. Sejauh ini banyak sekali misteri ganjil dalam kasus pembunuhan Angeline, mulai dari motif pembunuhan bahkan hingga orang yang terlibat dalam kasus tersebut.

Hingga saat ini ibunda angkat Angeline, Margriet Megawe merupakan orang yang paling disorot atas kematian Angeline. Banyak dugaan mengarah kepada wanita yang telah ditetapkan sebagai tersangka penelantaran Angeline tersebut. Sederet dugaan deras mengalir kepadanya setelah tersangka pembunuh Angeline Agustinus Tai Andamai membeberkan keterangannya kepada publik.

Kasus Angeline, Muncul Tersangka Baru

Selain Agustinus Tai Andamai atau Agus (25) sejumlah penyidikan mengarah pada seorang pria berinisial AA yang diduga terlibat dalam kasus eksekusi mati gadis 8 tahun di area rumah ibu angkatnya. AA sendiri merupakan salah satu orang kepercayaan dari Margriet Megawe yang sekaligus rekan sekampung Agus di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pria dengan perawakan buruk, hitam dan bertato tersebut ditangkap oleh jajaran kepolisian Bali di sekitar hunian Angeline pada Hari Sabtu tanggal 13 Juni 2015 kemarin. Perburuan terhadap AA yang dilakukan oleh Kepolisian Denpasar merupakan salah satu langkah pengembangan kasus usia mereka mendapati pernyataan dari Agus. Polisi mendapat keterangan bahwa dalam kasus pembunuhan Angeline tersebut ada seorang pria bernama AA yang juga terlibat dalam kasus berdarah tersebut.

Baca juga : Margrieth Diindikasi Terlibat Kasus Pembunuhan Angeline

Tersangka Baru Kasus Angeline Berinisial AA

Semakin hari pihak kepolisian semakin giat untuk mengungkap kejanggalan dan motif pembunuhan Angeline. Dari keterangan tersangka Agus yang selalu berubah-ubah dan tidak menentu, membuat pihak kepolisian harus bekerja ekstra untuk menjerat beberapa orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Agus sendiri mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang bayaran yang diiming-imingi dana 2 milyar rupiah oleh ibu angkat Angeline untuk mencarikan tanah pekuburan. Selain itu belakangan Agus juga mengakui bahwa dirinya sesungguhnya tahu siapa pembunuh Angeline. Ia menyatakan bahwa pria berinisial AA dengan ciri bertato dan berkulit hitam legam merupakan pria yang membunuh Angeline.

Pria berinisial AA ini merupakan pria yang kerap kali datang ke kediaman Angeline dan selalu menyelinap diantara kerumunan warga yang ingin menyaksikan lokasi kejadian dimana Angeline dikubur. Bahkan hampir setiap hari pria tersebut melihat kepolisian menyisir lokasi tewasnya Angeline.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Tersangka Baru Dalam Kasus Pembunuhan Angeline, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 16, 2015