Ini Dia Trend Rambut yang Bakal Ramai di 2015, yang Belum Tahu Masuk.. !

Ini Dia Trend Rambut yang Bakal Ramai di 2015, yang Belum Tahu Masuk 2

Tren fashion dunia memang selalu saja berubah-ubah setiap tahunya, terutama tren fashion untuk bagian rambut. Ya, bagian tubuh yang satu ini memang kerap kali menjadi sorotan sebagai salah satu penunjang kecantikan perempuan. Berbagai model gaya rambutpun kerap kali bermunculan mengikuti perembangan tren fashion dunia.

Rambut selebrity adalah patokan tren fashion yang pastinya kan ditiru oleh masyarakat selaku penggemar mereka. Tren model rambut memang kerap kali menjadi incaran para fashionista di dunia, alhasil dalam setiap tahuanya pasti ada saja tren baru dalam dunia kecantikan bagian atas tubuh tersebut.

Tren rambut yang bakal populer di tahun 215 ini

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gaya rambut merupakan bagian dari kecantikan yang sangat diutamakan. Di tahun 2015 ini gaya rambut juga tetap diperhitungkan, mau tahu gaya rambut apa yang bakal populer di tahun 2015 ini ?, simak ulasannya berikut!

Stella Tjia, yang menrupakan ahli dalam bidang Hair Stylist menyatakan bahwa taun 2015 adalah tahunnya gaya rambut boob pendek. Ya gaya rambut yang seperti ini memang sudah tidak asing lagi, karena model rambut semacam ini telah ada sejak lama. Namun tren rambut boob diyakini masih akan terus sexis ditahun 2015 ini. tak sejkedar hanya gaya boob saja, namuan kamu juga bisa memfareasikan model rambut tersebut sesuai selera denagn mengikuti bentuk wajah kamu.

Ini Dia Trend Rambut yang Bakal Ramai di 2015, yang Belum Tahu Masuk.. 1

Model rambut boob, menurut Stella Tjia akan tetap mengudara pada tahun ini, model rambut ini bisa juga ditambahkan beberapa kasen dan aplikasi lainnya seperti model lurus atau bisa juga di buat curly. Hal ini dilakukan agar rambut tidak terkesan monoton dan membosankan.

Alasan mengapa model rambut boob masih terus exis hingga 2015 ini

Sebagai seorang Hair Stylist ,Stella Tjia menyatakan alasan mengapa rambut model boob masih terus saja exis. Hal ini dikarenakan model rambut boob adalah model rambut yang simple, dan sangat mudah untuk ditata. Meskipun simple dan mudah namun dengan model rambut semacam ini wanit akan tetap bisa tampil elegan dan stylish.

Rambut model boob juga dapat memudahkan wanita untuk melakukan aktifitas mereka di pagi hari, seperti mencatok atau mengeringkan rambut. Dengan modelnya yang demikian tentunya waktu yang digunakan akan lebih sedikit dibandingkan dengan model rambut yang lainnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Trend Rambut yang Bakal Ramai di 2015, yang Belum Tahu Masuk.. !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 26, 2015