Ini Dia Wanita Dengan Kaki Terpanjang Di Amerika Serikat

Ini Dia Wanita Dengan Kaki Terpanjang Di Amerika Serikat

SokTau.com – Memiliki anggota tubuh yang berbeda memang selalu menjadi perhatian banyak orang seperti wanita yang memiliki kaki terpanjang ini. Sebagian besar dari kita, mungkin telah bermimpi untuk memiliki kaki panjang, kaki jenjang dan tubuh ramping. Tapi, mimpi seperti ini nampaknya tak pernah ada di benak Chase Kennedy. Seorang gadis cantik yang masih berusia 22 tahun asal San Luis Obispo, California, AS. Ia justru memiliki mimpi agar tubuhnya menjadi lebih pendek dan seperti orang lain pada umumnya. Tinggi Chase adalah 195 cm atau katakan hampir 2 meter. Wah, tinggi sekali ya Ladies.

Chase miliki kaki dengan panjang 129 cm

Untuk panjang kaki Chase sendiri adalah 129 cm. Dengan ukuran yang tak biasa itu, ia mengklaim bahwa dirinya adalah wanita yang memiliki kaki terpanjang di AS. Sebelumnya, pemilik resmi rekor kaki terpanjang di AS sendiri dipegang oleh Holly Burt. Tapi, setelah diukur, kaki Holly lebih pendek 0.9 inci dari kaki Chase. Walau kini Chase memiliki kaki terpanjang, keberuntungan tak selalu berpihak padanya. Sejak remaja, ia telah merasa minder dan malu dengan tinggi badannya yang tak sewajarnya. Beberapa kali ia juga sempat ditolak oleh agen model karena dianggap terlalu tinggi dan tidak cocok sebagai model.

Karena terlalu tinggi Chase juga sulit mendapatkan kekasih

Karena dua cabang olahraga Voli dan Basket, Chase banyak dikenal oleh teman sekolah. Perlahan, ia juga menjadi lebih populer dari sebelumnya. Meski satu masalahnya yakni minder hilang, masalah lain rupanya telah muncul. Di usianya yang semakin bertambah, ia rupanya kesulitan untuk mendapatkan kekasih. Tinggi badannya yang di atas rata-rata membuatnya kesulitan untuk mendapatkan kekasih dengan tinggi badan lebih tinggi atau setara dengannya.

Selain kesulitan mendapatkan kekasih, Chase juga beberapa kali ditolak oleh agen model. Padahal, mimpi Chase adalah menjadi model dan dirinya bisa bergaya di atas cat walk dengan kaki panjangnya. Beberapa agen model yang menolaknya mengungkapkan jika gadis 22 tahun terlalu tinggi.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Wanita Dengan Kaki Terpanjang Di Amerika Serikat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 3, 2015