Ini Jurus Untuk Tetap Langsing Dimusim Pancaroba

 Hindari Lima Kebiasaan Ini Jika Tak Ingin Payudara Kendur

SokTau.com – Saat musim hujan melanda salah satu kebiasaan yang datang pertama kali adalah kebiasaan ngemil. Karena hawa dingin perasaan ingin ngemil akan muncul dan terus ingin makan. Tanpa disadari kebiasaan ini akan membuat tubuh kamu bertambah berat badannya dan gemuk akan melanda. Tapi tidak dapat dipungkiri ketika hujan ngemil adalah sasaran utama yang tertuju. Jika ngemil membuat tubuh gendut lalu harus bagaimana untuk mengantisipasi rasa ingin ngemil ini?

Ini Jurus Untuk Tetap Langsing Dimusim Pancaroba

Jangan khawatir anda tidak perlu meninggalkan keinginan ini karena anda cukup mengganti menu cemilan saja. Sehingga tubuh kamu akan tetap langsing meskipun ngemil di pancaroba. Makanan apa saja yang cocok untuk dimakan di musim pancaroba seperti ini? Diantaranya adalah:

1. Jangan makan gorengan

Gorengan akan membuat anda gemuk jika terlalu berlebihan oleh sebab itu gantilah gorengan dengan makanan yang dipanggang. Makanan yang dipanggang lebih sehat dikonsumsi daripada yang digoreng. Karena makanan yang dipanggang mengandung lemak sedikit.

2. Makanan rebus lebih baik

Kentang rebus, sayuran rebus dan makanan rebus lainya lebih sehat dikonsumsi karena lemaknya sedikit. Intinya hindari makanan yang berlemak karena lemak adalah pemicu tubuh menjadi gemuk.

3. Jangan makan daging merah

Daging merah adalah daging yang mengandug lemak. Oleh sebab itu hindari makan ini pada musim pancaroba. Namun jika anda tidak dapat menahan keinginan untuk makan daging merah ini anda bisa menggantinya dengan memilih daging ayam bagian dada. Bagian dada mengandung lemak yang sedikit dan lebih sehat.

4. Jangan terlalu banyak makan

Meskipun rasa ngemil sudah menghampiri tapi setidaknya jangan makan yang berlebihan. Meskipun makanan rebus, bakar, dan yang sudah disebutkan diatas mampu menghindarkan dari kegemukan namun jika mengkonsumsinya terlalu banyak tetap saja kegemukan akan tetap terjadi. Jadi aturlah pola makan yang baik dan sekedarnya.

Baca Juga: Konsumsi Buah Ini Jika Anda Tak Ingin Gemuk

Jika sudah mengerti tips makan pada musim pancaroba seperti diatas anda tidak perlu takut lagi memiliki tubuh gemuk. Mudah bukan jadi mulai sekarang jika ingin tetap langsing lakukan cara diatas ya. Semoga dapat membantu.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Jurus Untuk Tetap Langsing Dimusim Pancaroba, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 15, 2015