Ini Nih Penjelasan Terkait Misteri “Dana Siluman” yang Disebut Oleh Ahok

Ini Nih Penjelasan Terkait Misteri Dana Siluman yang Disebut Oleh Ahok

Memanasnya hubungan DPRD DKI dengan Gubernur DKI Basuki TJahaja Purnama alias Ahok sudah tidak bisa terelakkan lagi. Namun sebenarnya kontras perseteruan Ahok dengan DPDR sudah terjadi sejak lama, bahkan sebelum Ahok menyandang status Gubernur DKI. Dan kini persitegangan tersebut mulai terlihat dan semakin mamanas.

Baru-baru ini yang paling menarik perhaian publik adalah kisruh terkait dana APBD DKI, aksi saling lontar kicauan dan ledekan terus saja terjadi dari kubu Ahok dan juga DPRD. Adanya konflik ini jelas saja membuat masyarakat DKI geleng-geleng kepala, karena dengan adanya persitegangan antara Gubernur dengan DPRD tentu saja berimbas pada kinerja pemerintahan di DKI Jakarta secara langsung.

Bongkar APBD, Ahok telisik kebenaran harga UPS dan temukan kejanggalan

Seakan tidak ada habisnya polemik dalam ranah pemerintahan terus saja bermunculan, belum usai kisruh KPK dan Polri kini yang terbaru adalah perselisihan antara Gubernur DKI dengan DPRD DKI.  Topik bahasan dari dua kubu ini masih terus saja berkutat dalam masalah APBD tahun 2014. Dimana Ahok telah menunjukkan bukti yang telah ia temukan terkait ‘Dana Siluman” yang diyakini telah diselipkan oleh DPRD.

Dalam memperlihatkan bukti-bukti tersebut, Ahok menunjukkan serangkaian angka-angka fantastic yang terdapat dalam APBD. Menurut Gubernur DKI yang terkenal brutal ini, angka dalam APBD terkait pengadaan barang adalah hal yang tidak masuk akal, sehingga untuk memastikan hal tersebut Ahok segera menghubungi rekanya yang juga memanfaatkan perangkat UPS (Uninterruptible Power Supply) di perusahaan miliknya untuk memastikan kebenaran harga yang telah diajukan oleh oknum dewan.

Penjelasan Ahok terkait dana siluman ?

Dana  milyaran rupiah untuk perangkat UPS yang digelontorkan oleh DPRD kini menjadi topik menarik untuk dikuti. Ahok menyatakan bahwa, Perangkat UPS dengan menghabisakan dana milyaran rupiah untuk sekolah dinilai Ahok sebagai langkah DPRD yang paling memusingkan kepalanya.

Ya , perangkat UPS yang memiliki nilai begitu fantastic diyakini Ahok akan segera di alokasikan kepada seluruh sekolah , kelurahan serta kecamatan di daerah Jakarta Barat. Entah kapan persitegangan ini akan berakhir, nmauan jika kedua pihak masih tetap saja bersikeras dengan pendirian masing-masing, bisa jadai efektifitas kerja di pemerintahan DKI bisa terhambat.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Nih Penjelasan Terkait Misteri “Dana Siluman” yang Disebut Oleh Ahok, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 27, 2015