Ini Nih, Putri Bimbim Slank yang Menjelma Menjadi Bidadari Super Cantik

Ini Nih, Putri Bimbim Slank Menjelma Menjadi Bidadari yang Super Cantik

Gusy, tentunya kamu tahu dong dengan sosok Bimbim Slank, yups siapa sih yang nggak kenal sama pria cungkring yang satu ini?, pria yang memiliki nama asli Bimo Setiawan Almachzumi merupakan drummer dari grob band legendaris Slank, namun kali ini yang ingin saya bahas bukan Bimbim tapi putrinya yang bernama Mezzaluna. Yups, gadis kecil yang duluya terlihat amat polos ini kini tengah menjadi perbincangan hangat di media, hal ini dikarenakan saat ini Mezzaluna telah menjelma menjadi gadis cantik nan rupawan.

Mezzaluna yang terlahir dari pasangan Bimbim slank dan juga Reny Setiawati, terlahir dengan nama Mezzaluna D’azzuri, awalanya ia adalah gadis yang polos dan tidak mengenal dunia kecantikan, namuan seiring dengan berjalanya waktu Mezzaluna tumbuh menjadi gadis cantik nan fashionable, sama seperti sang ayah Mezzaluna juga tumbuh menjadi anak yang menyukai dunia tarik suara, nmauan berbeda dengan sang ayak yang lebih menyukai aliran music pop rock, Mezza luna justru lebih menyukai music blues.

Terlahir pada tangal 16 Februari 2001 silam, saat ini Mezzaluna telah menjelma menjadi gedis cantik yang amat meperdulikan fahion dan penampilanya, akankah Mezzaluna kelak juga akan mengikuti jejek sang ayah untuk menjadi seorang intertain atau penyanyi?, kita tunggu saja ok !

Foto-foto MezzaLuna D’azzuri

 

Ini Nih, Putri Bimbim Slank Menjelma Menjadi Bidadari yang Super Cantik 2

Ini Nih, Putri Bimbim Slank Menjelma Menjadi Bidadari yang Super Cantik 3

Ini Nih, Putri Bimbim Slank Menjelma Menjadi Bidadari yang Super Cantik 5

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Nih, Putri Bimbim Slank yang Menjelma Menjadi Bidadari Super Cantik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 14, 2015