Ini Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Yang Baru Dirilis

Ini Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Yang Baru Dirilis

SokTau.com – Seperti tidak pernah kehabisan akal produk smartphone yang bernama asus telah mengeluarkan type terbaru yang membuat pembeli ingin memilikinya. Jika anda pecinta asus zenfone maka sangat disayangkan jika anda tidak mengetahui spesifikasi dari asus terbaru ini. Produk asus memang tengah menjadi pembicaraan banyak orang mengingat akan kualitas, dan harga yang sangat terjangkau.

Ini Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Yang Baru Dirilis

Sekarang asus mengeluarkan kembali asus baru yang bertajuk asus zenfone zoom. Seperti apa spesifikasinya? Jika mendengar spesifikasi yang menjadi incaran pertama adalah berapa jumlah RAM nya? Nah, jika ini yang anda pertanyakan jawabannya adalah asus zenfone zoom RAM nya mencapai 2/4 GB. Dan kapasitas internalnya 128 GB. Dengan jaringan 2G 850, 3G HSDPA 850, dan 4G LTE. Dilengkapi pula dengan konektivitas memudahkan seperti USB, Bluetooth, dan wifi. Tampil dengan dual SIM. Kecepatan internetnya mencapai 42,2/5,76 Mbps. Ukuran yang sangat menawan yaitu 158.9 x 78.8 x 12 mm. dan beratnya 185 g untuk urusan warna pilihannya adalah meteorite black dan glacier white.

Asus zenfone zoom memiliki kamera belakang 13 MP

Ukuran layar jangan sampai ketinggalan nih.  Ukuran layarnya mencapai 5.5 inci. Type layarnya IPS capacitive touchscreen. Dan fitur layar 1080 x 1920 pixels. Ups sangat menarik kan? System operasi asus zenfone zoom juga tidak ketinggalan karena zenfone zoom menggunakan system operasi lollipop. ASUS zenfone zoom keluar bersamaan dengan asus zenfone 2 dirilis pada ajang CES 2015 akhir bulan januari silam.

Selain layanan yang memuaskan asus zenfone zoom adalah ponsel cerdik yang didesain khusus untuk anda yang suka dengan kehidupan fotografi karena kamera belakang nya didesain memiliki 13 MP dan kamera depannya tidak kalah keren yaitu mencapai 5 MP. Anda juga tidak perlu memikirkan kekuatan batrei karena asus zenfone zoom memiliki kapasitas baterai mencapai 3000 mah. Menarik dan sangat mengejutkan. Setelah mengetahui review nya diatas yang pasti anda ingin tahu terakhir adalah harganya. Di Indonesia type ini memang belum di pastikan mengenai harga namun di luar asus ini dihargai sekitar USD 399 atau kurang lebih RP. 4,5 juta di Indonesia. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menambah pengetahuan anda seputar asus.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Yang Baru Dirilis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 18, 2015