Inilah Beberapa Cara Untuk Menutupi Pipi Kempot Anda

Inilah Beberapa Cara Untuk Menutupi Pipi Kempot Anda

Sebagai kaum hawa tentu kita semua berharap dapat tampil cantik dan menawan. Salah satu kecantikan yang tidak bisa lepas dari seorang wanita adalah kecantikan wajah. Banyak wanita yang rela melakukan apapun bahkan mengeluarkan banyak uang untuk bisa tampil lebih cantik dan segar. Bentuk pipi adalah salah satu bagian tubuh yang sangat mempengaruhi kecantikan seorang wanita. Bentuk pipi yang bulat dan penuh selalu menjadi impian semua wanita, namun sayangnya tidak semua wanita memiliki pipi yang demikian. Kebanyakan wanita ternyata memiliki pipi yang kempot karena usia yang semakin banyak.

Namun, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyiasati hal tersebut yaitu dengan make up yang baik agar terlihat lebih gemuk. Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat pipi anda lebih berisi :

1.Jagalah kelembapan.

Jangan sampai kulit wajah anda mengalami dehidrasi, karena kulit yang kekurangan kelebapan tidak akan terlihat merona merah. Untuk itu sangat dianjurkan bagi anda untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 8-10 gelas dalam sehari. Kandungan air yang nantinya akan masuk dalam tubuh anda ini akan memberikan keseimbangan stamina anda dan pipi anda akan nampak lebih berisi dan segar.

2.Rutin konsumsi jus pada pagi hari.

Jika anda ingin mendapatkan pipi yang berisi dan segar, maka konsumsilah jus buah setiap pagi. Seperti yang kita tahu bahwa buah memiliki vitamin yang sangat baik untuk tubuh sehingga akan membuat pipi anda terlihat segar merona. Cara membuatnya juga cukup mudah, pertama sediakan buah-buahan seperti apel, wortel dan lemon. Blender hingga halus lalu masukkan dalam gelas Jus sudah siap untuk dinikmati, andapun akan terlihat lebih segar ketika mengkonsumsinya setiap hari.

3.Lakukan diet dengan baik.

Siapa bilang diet hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan! Pasalnya diet juga bisa menambah berat badan khususnya pada daerah pipi anda. Untuk melakukan kegiatan ini anda harus melakukannya dengan baik dan berusaha mengendalikan asupan yang masuk dalam tubuh.

4.Tarik nafas dalam-dalam.

Jika anda ingin mendapatkan pipi yang penuh dan berisi maka lakukan tarik nafas secara dalam-dalam, kemudian anda bisa mengeluarkannnya secara perlahan-lahan. Hal ini akan membuat pipi anda terpompa dengan baik.

Semoga sedikit ulasan yang kami sampaikan diatas dapat menambah

Terima kasih sudah membaca artikel Inilah Beberapa Cara Untuk Menutupi Pipi Kempot Anda, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 22, 2014