Inilah Klarifikasi Vera Zanobia Sukari Alias Mak Vera, Tentang Kabar Miring Yang Selama Ini Beredar

Inilah Klarifikasi Vera Zanobia Sukari Alias Mak Vera, Tentang Kabar Miring Yang Selama Ini Beredar

Setelah sekian lama bungkam terkait kondisi almarhum komedian Olga Syahputra,akhirnya pihak keluarga beserta management Olga kini mulai angkat bicara. Sesuai dengan anji mereka beberapa waktu lalu, yang akan membeberkan terkait bagaimana kondisi sakitnya Olga hingga ia harus pergi untuk selama-lamanya.

Setelah sempat diterpa gosip tak sedap, pihak keluarga Olga kini akhirnya angkat bicara. Usai tahlilan hari ke-7 kepergian almarhum Olga Syahputra ahirnya pihak keluarga melakukan jumpa pers bersama dengan para wartawan. Dan disitulah semuanya terkuak, mau tahu bagaimana selengkapnya simak ulasan berikut ini !

Klarifikasi kabar yang beredar selama ini

Usai menggelar acara tahlilan 7 hari meninggalnya komedian Olga Syahputra, keluarga dan juga manager Olga Vera Zanobia Sukari atau kerap disapa Mak Vera, akhirnya memberikan klarifikasi juga terkait simpang-siur yang selama ini beredar. Di depan beranda rumah keluarga almarhum Olga Syahputra, acara Preskon digelar dengan kondisi seadanya.

Preskon untuk mengklarifikasi berita miring selama ini, di gelar dengan kondisi seadanya di tengah lautan fans dan juga warga yang berebut nasi kotak acara tahlilan 7 hari meninggalnya Olga Syahpotra. Dalam preskon tersebut Mak Vera dan juga Billy Syahputra selaku manager dan juga adik kandung Olga menceritakan bagaimana kondisi Olga Syahputra selama ini, mulai dari sakit pertama kali hingga akhirnya tutup usia di-32 tahun.

Kronologi perawatan Olga di Singapura

Tanggal 24 April 2014, Olga Syahputra mengalami panas dengan intensitas tinggi hingga mula dan muntah,pihak keluarga akhirnya membawa Olga ke RSPI dan kemudian di rawat di UGD. Ketika berada di RSPI, kondisi Olga sudah membaik, ia sudah mulai dapat berbicara normal dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Seminggu lamanya Olga berada di RSPI dan menjalani perawatan, hingga ahirnya ia di diagnosa menderita penyakit Meningitis atau radang selaput otak. Satu minggu berada di RSPI, kondisi Olga tak kunjung membaik bahkan semakin melemah hingga pada ahirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa Olga berobat ke luar negeri tepatnya di RS Mounth Elizabeth Singapura pada tanggal 3 Mei 2014.

Pasaca di bawa ke Singapura, kondisi Olga sudah down dan tidak sadarkan diri hingga Tuhan berkehendak lain, Olga harus pergi untuk selama-lamanya. Keluarga sebenarnya tidak memiliki maksud untuk menutupi kondisi Olga dari publik dan juga sahabat, namun semua hal tersebut dilakukan hanya semata-mata agar Olga dapat beristirahat karena selama di indonesia Olga tidak dapat beristirahat dengan tenang.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Inilah Klarifikasi Vera Zanobia Sukari Alias Mak Vera, Tentang Kabar Miring Yang Selama Ini Beredar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015