Inilah “Malikat Kematian” Yang Paling Ditakuti Kelompok Radikal ISIS

Inilah Malikat Kematian Yang Paling Ditakuti Kelompok Radikal ISIS

Kelompok radikal ISIS beberapa waktu belakangan ini memang tengah menjadi permasalahan utama dunia. Dimana kelompok ini dianggap sebagia salah satu hama untuk Dunia, melakukan segal tindak kekerasan dalam menyebargan ajaran mereka. Membantai dan membunuh orang-orang yang tidak berdosa dengan cara yang sangat keji.

Di Indonesia sendiri saat ini para penegak hukum dan berbagai kalangan tengah gencar untuk menindak orang-orang yang tergabung dalam kelompok tersebut. Pasalnya dalam catatan Negara, sekitar ratusan WNI telah turut bergabung dengan kelompok Radikalisme tersebut.

Meski termasuk kelompok bengis, namun ISIS tetap takut pada sosok yang satu ini

ISIS yang terkenal dengan kebengisanya saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik di dunia.Pasalnya kelompok ini tidak hanya tersebar pada satu negara saja, namun juga berbagai negara yang ada di belahan bumi.

Namun ada satu hal yang menarik dari kelompok yang satu ini, ISIS ternyata sangat takut dengan sosok Abu Azrael. Ia merupakan salah satu tentara Irak yang dahulunya merupakan seorang Dosen. Namun kini ia telah memutuskan untuk bergabung dengan Brigade Imam Ali, yang merupakan sebuah kelompok milisi Syiah Irak. Dimana kelompok tersebut merupakan kelompok yang di dukungĀ  oleh kekuatan Irak yang sangat besar untuk melawan kebengisan dan kejahatan radikalisme ISIS.

Dijuluki malaikan kematian

Abu Azrael, meskipun ia mantan dosen namun kinerjanya dalam militer Irak sudah tidak di ragukan lagi, bahkan ISISpun menetapkan Azrael sebagia salah satu oerang yang patut di takuti. ISIS memberikan julukan kepada Azrael sebagai ‘malaikat kematian’.

Namun saat ini masih bnayak orang yang menyangsikan akan kebenaran bahwa Azrael merupakan malaikat kematian yang di takuti oleh ISIS. Meskipun beragam foto kebengisan dan ketangkasan Azrael telah beredar di media, namun tetap saja banyak orang yang meraukan kehebatanya dan memerangi ISIS. Bahkan banyak pihak menduga bahwa hal tersebut di besar-besarkan hanya untuk sebuah pencitraan belaka. So guys, bagaimana menurut kalian tentang sosok Abu Azrael ini ?

 

Terima kasih sudah membaca artikel Inilah “Malikat Kematian” Yang Paling Ditakuti Kelompok Radikal ISIS, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 25, 2015