Inilah Sebaris Klimat Terakhir di Dalam Akun Facebook Pramugari Cantik AirAsia QZ8501

Inilah Sebaris Klimat Terakhir di Dalam Akun Facebook Pramugari Cantik AirAsia QZ8501

Hilangnya pesawat Air Asia QZ8501, meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama mereaka yang memiliki hubungan kerabat denagn para korban, sekitar 162 orang yang ada di dalam pesawat tersebut termasuk 1 Pilot, 1 Kopilot,1 teknisi Pesawat  dan 4 pramugari, 155 sisanya adalah penumpang yang ingin bertolak ke Singapura. Hilangnaya kontak dari pesawat tersebut membuat keluarga dari salah satu pramugari pesawat AirAsia QZ8501, khairunisa Haidar Fauzi merasa sangat sedih karena hingga kini bangkai pesawat beserta seluruh penumpang dan juga Khairunisa  belum juga di temukan.

Ayah Nisa, Haidar Fauzi menyatakan dukanya atas kejadian yang menimpa anak terkasihnay tersebut, menurut sang ayah Nisa merupakan sososk gadis yang ceria , terakhir kali ia berkomunikasi dengan anak terkasihnaya tersebut ketika sang anak sedang mess di bandara sebelum hari keberangkatan, ketika itu Nisa mesih nampak baik-baik saja, namun kini hal buruk menimpa samng anak dan itulah yang membuatnya seakan tak percaya, bayangan keceriaan Nisa masih saja terngiang di benak sang ayah.

Nisa sendiri bukanlah sososk yang begitu menggemari social media, terakhir kali gadis cantik 22 tahun ini menulis dalam akun facebooknya 19 Agustus 2014 silam, dalam kaun tersebut tertulis “ Bikin Kesel, terus bikin kesel !” itulah selarik kalimat yang di tulis terakhirkali oleh Nisa dalam akun Facebooknya.

Kini keluarga Nisa dan sahabat-sahabatnya hanya bisa mendoakan agar Nisa dan seluruh penumpang AirAsia QZ8501 dapat segera di temukan dengan kondisi selamat. Berbagai dukungan moral Via social media terus saja terlontar kepada Nisa dan juga para penumpang pesawat lainya. Hingga kini duka mendalam atas peristiwa tersebut masih menyelimutis seluruh kelauarga besar penumpang pesawat AirAsia QZ8501, bahkan mereka tak henti-hentinya mengunjungi bandara Djuanda Surabaya untuk memastikan adanya informasi terbaru terkait keluarga mereka, dan hingga kini pencarian masih terus saja diupayakan untuk menemukan pesawat AirAsia QZ8501 beserta 162 penumpang di dalamnya. Ok, dech semoga saja AirAsia QZ8501 segera dapat ditemukan dalam kondisi selamat amin !!

Terima kasih sudah membaca artikel Inilah Sebaris Klimat Terakhir di Dalam Akun Facebook Pramugari Cantik AirAsia QZ8501, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 31, 2014