Intip Yuk Foto Sipir Cantik Yonina Indriana Di Lapas Tangerang

Intip Yuk Foto Sipir Cantik Yonina Indriana Di Lapas Tangerang

SokTau.com – Yang sebelumnya ada cewek cantik berhijab asal korea bernama Ayana Moon yang bikin para netizen kesengsem. Berikutnya ada cewek cantik warga negara Indonesia bernama Yonina Indriana. Sewek berhijab ini juga nggak kalah cantiknya dengan Ayana Moon dan juga telah membuat heboh dunia maya akan kecantikannya.

Sipir Cantik Yonina Indriana

Semua orang pasti tidak ingin masuk penjara, walaupun hanya menjenguk saja pasti enggan. Karena, tidak mau melihat sipir-sipir yang galak dan seram. Namun, para cowok pasti berubah pikiran jika sebuah penjara dijaga oleh sipir cantik. Tidak hanya rajin menjenguk, para cowok pun pasti rela dipenjarakan hatinya oleh sipir cantik ini.

Cewek kelahiran 28 Juni 1991 ini tidak hanya cantik, Ia ternyata bekerja disalah satu penjara di Tangerang. Seorang gadis cantik dan bekerja sebagai sipir, tidak heran jika dia dibicarakan para netizen.

Enam tahun lalu, setelah Yonina lolos tes CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Ia ditugaskan di Lapas Pria Dewasa Klas 1 Tangerang. Awalnya, Ia bekerja sebagai staf regristrasi. Kemudian ia dipindahkan di bagian administrasi dan keamanan. Akhirnya ia sekarang bekerja sebagai sekretaris Kepala Lapas.

Awalnya Yonina Indriana Merasa Takut Saat Bertugas Di Penjara

Saat awal bekerja Ia mengaku takut. Sebab, menurutnya penjara itu horor dan penjara adalah tempat yang menyeramkan seperti di TV. Ia terhitung sebagai pegawai-pegawai termuda yang bekerja di Lapas yang dipenuhi narapidana. Awalnya Nina tidak kepikiran untuk kerja sebagai Sipir di Lapas. Tetapi setelah menjalani beberapa saat, ia mulai terbiasa.

Karena kecantikannya, orang yang biasa dipanggil Nina ini mengaku kerap digoda oleh para tahanan. Namun Ia tidak pernah marah ataupun merasa risih dengan kelakuan narapidana, karena bagi Nina hal tersebut sudah biasa atau sudah menjadi makanan sehari-hari.

“ya paling disiul-siulin. Enggak risih sih, karena sudah 5 tahun bekerja disini, kalau mereka begitu paling mereka akan ditegur oleh petugas, karena dianggap tidak sopan,” Kata Nina.

Baca Juga: Flek Hitam Mengganggu Penampilanmu? Ini Cara Mengatasinya

Nina sendiri pun tidak tahu akan kehebohan dunia maya karenanya. Ia justru tahu obrolan hangat didunia maya ini setelah dikasih tau temannya.

“aku kaget sendiri, aku juga sempat shock. kok bisa ramai begini. Karena berita ini aku sering diledek sama temen-temen di tempat kerja dan bos. Tapi, aku merasa hal ini biasa,” Ungkap Nina.

Terima kasih sudah membaca artikel Intip Yuk Foto Sipir Cantik Yonina Indriana Di Lapas Tangerang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2016