Iqbal CJR Kecelakaan, Karena Kendarai Motor Ugal-Ugalan ?

Iqbal CJR Kecelakaan, Karena Kendarai Motor Ugal-Ugalan

Karena Kendarai Motor Ugal-Ugalan , Iqbal CJR Kecelakaan ?— Kabar tak mengenakan hati datang dari Boy Band remaja tanah air CJR. Salah satu personilnya yang bernama Iqbal, telah mengalami kecelakaan ketika tengah menunggangi kendaraan bermotor. Ketika kabar ini diturunkan para fans dari CJR langsung saja merasa histeris, karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dari sang idola.

Momen Ramadhan tahun ini, Iqbal harus rela rehat sementara waktu untuk memulihkan kembali kondisinya pasca kejadian naas tersebut. mungkin saja bukan hanya luka yang diderita oleh Iqbal, bahkan trauma mungkin juga di rasakan oleh personil CJR yang kerap kali disebut mirip dengan Bisma Sm*sh tersebut.

Iqbal CJR kecelakaan

Tragedi naas yang dialami oleh Iqbal tersebut terjadi di subuh hari, kala itu Iqbal usai menjalankan ibadah sholat subuh. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Jl Bintara Raya, Bekasi, Jawa Barat ketika Iqbal bersama temannya mengendarai sebuah skuter matic. Diduga tidak bisa menyeimbangkan diri ketika melewati polisi tidur, Iqbalpun oleng dan terjatuh membentur badan jalan.

Akibat insiden tersebut, Iqbal terpaksa harus dilarikan ke ruah sakit, Senin pagi (22/6). Kecelakaan tunggal tersebut telah menorehkan sejumlah luka di tubuh iqbal, bahkan ia juga mengalami patah tulang pada lengan kiri serta luka di tangan, kepala dan kaki. Jalanan yang gelap dan juga ketidakseimbangan Iqbal mengendarai motor, menjadi dugaan sementara insiden naas tersebut.

Baca Juga : Misterius, Tanggal 30 Juni 2015 Waktu Akan Berjalan Lebih Dari 24 jam

Iqbal CJR kecelakaan, akibat kendarai motor ugal-ugalan ?

Sebelumnya publik menduga bahwa faktor penyebab kecelakaan Iqbal tersebut adalah mengemudikan motor dengan ugal-ugalan seperti umumnya anak muda jaman sekarang. Namun dugaan tersebut dibantah tegas oleh manager Iqbal,Angga. Pihaknya membantah jika kecelakaan tersebut akibat mengemudi secara ugal-ugalan seperti yang telah di sangkakan kepada Iqbal.

Bahkan sang manager menyatakan bahwa cowok manis tersebut jarang sekali naik motor ,

“Dia jarang naik motor. Tadi dia lagi mau jalan-jalan aja sama temennya”, pungkas Angga.

Sebelumnya Iqbal sempat dilarikan ke UGD RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Barat, namun saat ini telah dipindahkan ke rumah sakit lain oleh keluarganya dan tengah menjalani perawatan intensif.

Terima kasih sudah membaca artikel Iqbal CJR Kecelakaan, Karena Kendarai Motor Ugal-Ugalan ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 23, 2015