Jagad Hiburan Kembali Berduka ! Aktris Senior Rae Sita Supit Berpulang

Jagad Hiburan Kembali Berduka ! Aktris Senior Rae Sita Supit Berpulang

Tak henti-hentinya dunia entertainment tanah air berlinang air mata. Setelah sebelumnya aktor kawakan Didi Petet meninggal dunia belum lama ini, aktris senior  Rae Sita Supit harus berpulang setelah sekian lama menderita kanker rahim. Duka tak henti mendera jagad hiburan tanah air, satu per satu artis terbaiknya harus berpulang dan meninggalkan hingar bingar hiburan tanah air.

Rae adalah satu dari sekian banyak selebrity senior yang selalu memberikan sumbangsih terbaiknya untuk menaikan pamor jagad hiburan dengan prestasi. Berbeda dengan generasinya saat ini di dunia hiburan yang melambungkan nama dengan senssai, Rae adalah salah satu artis senior yang patut untuk diacungi jempol dengan torehan prestasi hingga akhir hayatnya.

Menyerah dengan kanker Rae hembuskan nafas terakhirnya

Rae Sita Supit, aktris senior yang tenar dengan film “pondok Cinta” besutan sutradara Satmowi Atmowiloto akhirnya tutup usia. Rae menghembuskan nafas terakhirnya di  rumah sakit Slipi, Jakarta Barat tepat pada pukul 15.15 WIB.

Rae menghadap sang pencipta, setelah sekian lamanya bertahan dengan sakit kanker rahim yang ia derita. Jenazah Rae telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Prosesi persemayaman sang legenda tersebut berlangsung cukup mengharukan, hujan air mata tidak lagi dapat di bendung.

Suasana duka selimuti rumah persemayaman

Rae Sita Supit, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 70 tahun. Hal tersebut tentu saja menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Suami dan juga anak-anak Rae terlihat begitu sedih, usai di tinggalkan oleh orang tercinta mereka.

Tak henti-hentinya air mata membanjiri kepergian almarhum. Bahkan saking berdukanya, pihak keluarga enggan untuk sekedar memberikan informasi bagi awak media. Sang suami, ketika ingin dikonfiramsi justru memalingkan badan dan menyatakan bahwa dirinya tengah sibuk. Begitu berdukanya keluarga mendiang, hingga tak berani untuk memberikan klarifikasi. Rencananya Rae Sita Supit akan di makamkan di kawasana San Diego Hills pada hari Sabtu (23/5/2015) pukul 11.00. selamat jalan Rae, semoga kebaikanmu di balas oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Terima kasih sudah membaca artikel Jagad Hiburan Kembali Berduka ! Aktris Senior Rae Sita Supit Berpulang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2015