Jalan Terjal Anindiya Kusuma Putri Untuk Jadi Putri Indonesia 2015

Jalan Terjal Anindiya Kusuma Putri Untuk Jadi Putri Indonesia 2015

Satu tahun sudah Elvira Devinamira Wirayanti mengenakan mahkota putri Indonesia 2014, dengan demikian tahun ini ia harus rela melepaskan mahkota tersebut untuk digantikan oleh putri Indonesia 2015. Anindiya Kusuma Putri, ya wanita inilah yang saat ini telah menggantikan Elvira untuk memegang tampuh mahkota Putri Indonesia 2015.

Kini beben Elvira dalam menyandang status Putri Indonesia, telah diberikan kepeda Anin. Satu tahun kedepan adalah tanggung jawab anin untuk menjalankan seluruh tugas dari seorang putri Indonesia.

Profil Singkat Anindiya Kusuma Putri

Lahir di kota Semarang pada Tanggal 3 Februari 1992 silam, wanita bernama Anindiya Kusuma Putri tumbuh menjadi wanita dengan segudang prestasi, sebelum pada kahirnya menerima mahkota Putri Indonesia 2015.  Ia merupakan Putri Indonesia ke tiga yang berasal dari Jawa Tengah, sebelumnya nama Agni Pratistha memegang mahkota Putri Indonesia tahun (2006) dan juga Maria Selena yang telah mengenakan pula mahkota Putri Indonesia 2011.

Jalan Terjal Anindiya Kusuma Putri Untuk Jadi Putri Indonesia 201511

Dalam perjalanannya menuju Putri Indonesia 2015, batu sandungan yang dialami oleh anin begitu banyak, tercatat ia juga pernah mengalami kegagalan dalam mengikuti kontes bergengsi ini.Namun meski sempat gagal semangat  Anin tak kunjung padam, sederet perestasi telah ia sabet seperti pemenang Gadis Sampul 2008,IM3 Young Ambassador 2009,Runner up 1 Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011,President at AIESEC Local Committee Universitas Diponegoro (2013-2014),Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP), dan saat ini cita-citanay untuk mengenakan mahkota tercapai. Ia dinobatkan sebagai Pemenang Puteri Indonesia 2015 menggantikan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Jalani diet ketat demi raih mahkota

Anindiya, mengaku jika dalam perjalanannya menuju puncak penobatanya sebagia Putri Indonesia 2015 tidakalah mudah.  Selain harus bersaing dengan para kontestan lainnya, Anin juga harus rela dikritik oleh para juri, bahkan setelah ia lolospun para juri juga telah menyiapkan serangkaian program untuknya. Salah satunay adalah program diet, ya berat badan Anin yang tidak ideal tentunya sangat mengganggu, melihat syarat utama dari kontes tersebut adalah mengedepankan sisi kecantikan.

Ia diberikan PR oleh juru untuk menurunkan berat badanya sebanyak 6 kg untuk mendapat berat badan ideal pada malam puncak. Hampir selama tiga minggu lamanya Anin telah menjalankan serangkaian diet ketat untuk mengurangi berat badanya, dan hingga ia dinobatkan sebagai Putri Indonesia Pr tersebut belum mampu terselesaikan. Setidaknya 1 kg lagi berat badanya harus diturunkan, Aninpun masih akan menyelesaikan tugas tersebut hingga tuntas, meskipun saat ini ia sudah dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2015.

Terima kasih sudah membaca artikel Jalan Terjal Anindiya Kusuma Putri Untuk Jadi Putri Indonesia 2015, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 22, 2015