Jalani Pertemuan dengan Dubes Inggris di Indonesia, Ridwan Kamil Bakal Datangkan Liverpool Untuk Persib Bandung

Jalani Pertemuan dengan Dubes Inggris di Indonesia, Ridwan Kamil Bakal Datangkan Liverpool Untuk Persib Bandung

Saat ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil tengah berharap besar untuk tim kebanggaan Kotanya bisa bertanding melawan tim besar asal Negara Inggris ‘The Reds’. Ridwan Kamil yang beberapa waktu lalu telah bertemu dengan Duta Besar Inggris di Indonesia Moazzam Malik, telah membangun rencana untuk mempertemukan Persib Bandung dengan tim besar asal Inggris Liverpool.

Ridwan kamil dan juga Moazzam Malik yang notabenya adalah sama-sama pecinta ‘The Reds’, kini tengah mengupayakan untuk mendatangkan Liverpool ke Indonesia untuk bisa bertanding dengan para punggawa Persib.

Akan segera meloby Liverpool untuk datang ke Indonesia

Rencana indah Ridwan kamil dan juga Moazzam Malik untuk mendatangkan Tim asal Inggris datang berkunjung ke Indonesia, mendapat tanggapan posistif dari masyarakat, terutama bagi Tim Persib bandung sendiri. Harapan Persib untuk bisa berlaga dengan tim besar Eropa, telah diberikan lampu hijau oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil dan juga Dubes Inggris Moazzam Malik.

Harapan besar sang Walikota tersebut turut diamini oleh semua pihak. Sebuah keberuntungan jika memang benar Liverpool bisa bertandang ke Indonesia. Jika memang keinginan dan harapan tersebut bisa terwujud, maka bisa jadi persepakbolaan di Indonesia akan semakin terdorong untuk menjadi lebih baik, bahkan bisa pula untuk merumpun di Eropa bersama tim besar Eropa lainnya.

Terlebih dahulu akan datangkan pelatih Liverpool

Rencananya dalam waktu dekat ini Ridwan kamil yang bekerja sama dengan Moazzam Malik, akan segera mendatangkan Brendan Rogers selaku pelatih Liverpool. Hal ini dilakukan Emil, sebagai langkah pertama untuk bisa mendatangkan para squat Liverpool. Rencananya dalam kedatangan pelatih Liverpool Brendan  Rogers, sang pelatih Liverpool tersebut akan memberikan coaching clinic untuk pesepak bola cilik di Bandung.

Dengan pelatihan yang diberikan oleh Brendan Rogers tersebut, Ridwan berharap jika suatu saat nanti generasi sepak bola di Bandung akan bisa bangkit dan untuk para pemainya sendiri akan lebih terasah kemampuanya untuk bisa memiliki skil serta pola permainan yang baik. Semoga saja harapan Ridwan Kamil dan seluruh masyarakat bisa segera terpenuhi, mendatangkan Liverpool ke Indonesia.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Jalani Pertemuan dengan Dubes Inggris di Indonesia, Ridwan Kamil Bakal Datangkan Liverpool Untuk Persib Bandung, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 23, 2015