January Jones, Si Cantik Pengonsumsi Placenta Manusia

January Jones, Si Cantik Pengonsumsi Placenta Manusia

Menjadi seorang publik figure memang harus terlihat cantik,menarik dan rupawan agar masyarakat yang melihatnya tidak bosan. Selebrity harus memberikan trobosan baru untuk penampilan mereka, wajah yang kian hari kian cantik dan tubuh ynag kian menarik saja.  Tak jarang di antara selebrity ternama dunia melakukan perawatan yang tergolong aneh dalam menunjang kecantikan mereka seperti yang di lakukan oleh January Jones.

Selebrity berambut pirang yang pernah membintangi film X-Men First Class ini memiliki cara yang sangat tidak wajar dalam menjaga kecantikannya.  Cara yang di gunakan oleh artis cantik ini adalah mengonsumsi suplemen yang terbuat dari Placenta yang di hasilkan oleh manusia. Hal tak wajar ini telah di lakukan January sejak lama tak tanggung-tanggung placenta yang digunkannya bukan placenta sembarangan, melainkan palcentanya sendiri yang di formulasikan menjadi sebuah suplemen oleh seorang ahli kimia yang di percaya January. Placenta manusia yang kini telah menjadi booming sebagai salah satu produk kecantikan dipercaya memiliki berjuta manfaat seperti meningkatkan pembentukan kolagen, menyehatkan serta dapat melembabkan kulit yang dapat mengurangi kerutan pada wajah. Dulunya suplemen kecantikan terbuat dari placenta hewan namun kini seiring perkembangan IPTEK maka plasenta manusiapun bisa di jadikan sebagai produk kecantikan.

Tidak hanya suplemen makanan pun ada juga yang terbuat dari placenta manusia, placenta yang merupakan bagian tubuh wanita yang dulunya tabu untuk di bahas kini menjadi sebuah tren kecantikan di kalangan selebrity dan masyarakat. Tak jarang hal ini mendapat kecaman dari banyak pihak karena dianggap sangat tabu dan tidak wajar. Namun seolah tak mengindahkan kecaman tersebut semakin lama produksi produk yang berasal dari placenta manusia kini semakin marak saja, sehingga produk ini menjadi sangat mahal di pasaran karena banyak di buru masyarakat dan sering kehabisan stock. Kondisi ini mendasari sebuah perusahaan kosmetik akan lebih memperbanyak produksi suplemen dan kosmetik berbahan dasar placenta manusia agar para konsumen di pasaran bisa semuanya menikmati keajaiban dari suplemen tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel January Jones, Si Cantik Pengonsumsi Placenta Manusia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 1, 2014