Jasa, Kenangan dan Ilmu, Itulah Peninggalan Paling Berharga dari Sosok Olga Syahputra

Jasa, Kenangan dan Ilmu, Itulah Peninggalan Paling Berharga dari Sosok Olga Syahputra

Pergi meninggalkan jasa, kenangan dan juga memori indah inilah penggambaran yang tepat untuk sosok Olga Syahputra. Sepeninggal komedian termahal di Indonesia tersebut, memang banyak sekali hal buruk terjadi dalam seputar kepergianya. Mulai dari masalah kicauan Farhat Abbas bahkan hingga hujatan publik terhadap sosok Mak Vera selaku manager Olga Syahputra.

Namun meninggalkan segala permasalahan tersebut, sosok Olga Syahputra merupakan komedian dengan sejuta talenta dan juga pesona. Meskipun tidak setampan selebriti lainnya, namun daya magis yang di miliki Olga Syahputra mampu menjadikanya nomer satu di hati masyarakat, dan salah satu daya magis Olga adalah sifatnya yang baik hati dan tidak pandang bulu menolong siapapun.

Olga adalah mutiara untuk keluarga

Selain menjadi yang nomer satu dihati fans, Olga juga merupakan permata paling bersinar untuk keluarganya. Sakit, lelah tak ia rasakan demi kebahagiaan orang tua dan saudara-saudaranya. Ia terus saja mencari nafkah dengan malang-melintang di layar televisi satu ke layar televisi lainnya. Ia bahkan menjadi salah satu jembatan untuk rekan dan juga adiknya untuk menjadi seorang selebrity.

Billy Syahputra, merupakan adik Olga yang paling merasa kehilangan sosok komedian tersebut. Pasalnya, selain telah diorbitkan oleh Olga sebagai artis, Billy selama ini juga hidup dengan bantuan biayaya dari sang kakak, sehingga ketika Olga meninggal dunia ia merupakan salah satu yang paling kehilangan sosok kakak, guru, sekaligus penyemangat hidupnya tersebut.

Investasi dan peninggalan Olga yang bisa dilanjutkan oleh keluarga

Meskipun kini Olga telah tiada, namun nama dan memori tentangnya tidak akan pernah hilang dari benak siapapun. Olga disamping kepergianya telah meninggalkan banyak sekai kenangan dan jasa serta vinansial untuk keluarganya, dan berikut ini adaah peninggalan olga yang bisa diteruskan oleh keluarga :

  1. Investasi berlian
  2. Bisnis restaurant
  3. Bisnis butik keluarga
  4. Usaha rumah kost

Meskipun telah meninggalkan segala aset untuk keluarga, namun peninggalan Olga yang paling berharga adalah jasa serta ilmu kepada semua orang, termasuk rekan dan juga para fans.

Terima kasih sudah membaca artikel Jasa, Kenangan dan Ilmu, Itulah Peninggalan Paling Berharga dari Sosok Olga Syahputra, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 2, 2015