Jasa Pernikahan Unik ! Tanpa Mempelai Pria Wanita Bisa Menikah

Jasa Pernikahan Unik !! Tanpa Mempelai Pria Wanita Bisa Menikah

Pernikahan merupakan tujuan hidup dua pasangan yang telah menjalani masa berpacaran untuk mengikat janji sehidup semati. Rencana dan persiapan dalam sebuah acara pernikahan selalu di siapkan secara matang oleh mereka pasangan bahagiya yang akan segera melepas masa lajang, namun ada saatnya jika suatau pernikahan yang telah di rencanakan terkendala dan urung untuk di langsungkan. Kesibukan dan karir sering kali menjadi kendala tertundanya sebuah pernikahan. Tak aral sering kali banyak pasangan yang meras kecewa berat atas kondisi ini, acara sacral yang telh mereka rencanakan secara matang harus begitu saja kandas hanya karena karir yang tak bisa untuk di tinggalkan sejenak.

Namun bagi warga Jepang kini tak perlu khawatir lagi, tradisi menikah antara dua insane yang saling mencintai kini bisa di lakukan sendiri oleh sang wanita tanpa harus menunggu terlalu lama lagi untuk menanti sang mempelai pria datang.

Konsepe pernihakan yang cukup unik ini ditawarkan oleh Cerca yang merupakan salah satu operator travel yang ada di sana. Jasa ini menawarkan kepada para kaum wanita untuk menikah dan mengenakan baju pengantin yang telah lama mereka dambakan tanpa harus menunggu adanya mempelai pria, sehingga acara pesta pernikahan kan tetap berlangsung meskipun tanpa adanya mempelai pria, tak hanya itu jasa ini juga menawarkan berbagi paket bulan madiu bagi wanita yang baru saja menikah ke tempat-tempat sangat romantic  yang ada di jepang.

Peket bulan madu yang ditawarkan oleh jasa ini telah mencakup berbagi hal, mulai dari penginapan, foto menggunkaan gaun pengantin bahkan hingga konsultan pribadi untuk persiapan pernikahan sang wanita pun telah lengkap disediakan oleh jasa tersebut, untuk mendapatkan paket lengkap pernikahan sang wanita hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar 34 juta rupiah, merupakan biaya yang cukup tepat untuk menghargai sebuah pernikahan impian. Deangan dana sekian paket lengkap pernikahan akan dapat memuaskan keinginan sang pengantin wanita, hemmm apakah kamu tertarik menggunakan jasa ini guys, shilahkan kunjungi jasa travel Cerca !

Terima kasih sudah membaca artikel Jasa Pernikahan Unik ! Tanpa Mempelai Pria Wanita Bisa Menikah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 25, 2014