Jelang Pernikahan Dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Mobil

Jelang Pernikahan Dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Mobil

Pasangan beda usia Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala, tinggal menghitung hari saja keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Ya kedua sijoli beda status ini memang telah mantap untuk mengikat tali kasih mereka dengan ikatan suci pernikahan. Hengky yang notabenya merupakan bapak satu anak, sedangkan Sonya merupakan seorang gadis,telah merancang mahligai indah kehidupan keduanya.

Sonya meskipun usianya terpaut jauh dengan Hengky, dan juga meski Hengky telah memiliki seorang putra, hal tersebut tak membuatnya mundur untuk menjadi istri dari politikus PAN tersebut.

Jelang pernikahan Sonya alami kecelakaan

Tanggal 23 April 2015, Sonya Fatmala kana resmi dipersunting duda keren Hengky Kurniawan asal Blitar,Jawa Timur. Namun nasib tak menguntungkan menimpa dara cantik tersebut, pasalnya Sonya dikabarkan telah mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Pemeran sinetron berusia 21 tahun tersebut sempat mengalami insiden tak mengenakan ketika menunggangi roda empatnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat dan tidak terduga, Sonya yang awalnya akan melaju menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan, tiba-tiba saja diselip oleh sebuah mobil, yang kemudian menyrempet dirinya. Namun beruntung bagi Sonya insiden tersebut tidak menimbulkan luka parah,karena dirinya tidak melaju dengan kecepatan tinggi, hanya saja mobil yang dikendarainya mengalami sedikit baret dan lecet.

Tahan SIM dari pelaku penyrempetan

Usai mengalami insiden tersebut, Sonya memberanikan diri untuk meminta ganti rugi dari sang penyrempet, namun Sonya justru dianggap memeras. Tak mau berdebat lebih panjang lagi dengan pelaku pnyrempetan, kemudian pada akhirnya Sonya memilih untuk menahan SIM dari sang pengemudi tersebut. Kejadian ini sempat membuata dara 21 tahun tersebut sedikit shock, namun beruntung insiden tersebut tak menimbulkan masalah serius, sehingga Sonya bisa sedikit lega.

Menjelang pernikahanya dengan Hengky, artis cantik ini nampakanya harus lebih berhati-hati agar kejadian semacam itu tidak terulang. Terkait masalah ini, Sonya sendiri telah memberikan klarifikasi, bahwa ia tidak mengalami luka apapun, hanya saja mobilnya sedikit baret dan mengalami cacat pada bagian kiri, cukup dengan dibawa kebengkel masalah tersebut akan segera selesai.

Terima kasih sudah membaca artikel Jelang Pernikahan Dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Mobil, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 17, 2015