Jelas, Matteo Darmian Bakal Perkuat Manchester United

Jelas, Matteo Darmian Bakal Perkuat Manchester United

Jelas, Matteo Darmian Bakal Perkuat Manchester United – Bursa transfer pemain tahun 2015/2016 saat ini sudah mulai berjalan, dimana beberapa tim telah mempersiapkan budget fantastic untuk memboyong pemain club lain menuju clubnya. Salah satu pemain yang saat ini telah memiliki kejelasan berpindah adalah  Matteo Darmian, dimana ia akhirnya telah jelas dipinang oleh Manchester United.

Allenatore Torino, Giampiero Ventura, menyatakan secara pasti bahwa pemain jebolan timnas Italia tersebut bakal bergabung dengan The Red Devils pada musim 2015-2016. Dengan statusnya yang sudah jelas tersebut, Matteo bakal bisa mewujudkan impiannya untuk bisa berlaga dalam ajang Liga Champion musim depan.

Matteo resmi perkuat Manchester United

Kejelasan nasib Matteo Darmian telah dipastikan oleh Ventura, bahwa pemain muda tersebut bakal berlaga dalam Liga Champion musim depan bersama Manchester United.

Memang benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United. Ia layak mendapat kesempatan bermain di klub papan atas dan memang selalu bermimpi untuk bisa bertanding di Liga Champions, jadi sekarang impiannya menjadi nyata”, ungkap  Ventura yang dilansir dari Sky Sport Italia.

Menurut informasi yang telah berkembang, total nilai  transfer  Matteo  adalah  sekitar 20 juta euro. Dimana tepat hari Jum’at (10/07/2015), Matteo bakal menjalani serangkaian tes medis untuk memastikan dirinya tengah dalam kondisi prima.

Baca juga : Diselingkuhi dengan Banyak Wanita, Kourtney Kardhasian Mantap Berpisah

Ditinggal Matteo ke Manchester, Torino sudah temukan pengganti yang tepat

Matteo darmian, merupakan pemain full-back berusia 25 tahun yang merupakan jebolan dari club AC Milan. Sejarah panjang dan kemampuan skilnya yang matang telah ia lintaskan pada beberapa tim seperti, Padova dan Palermo sebelum pada akhirnya empat tahun silam, Torino yang masih berlaga pada serie B meminangnya untuk menjadi salah satu bagian dari tim tersebut.

Di usianya yang muda, Matteo telah menunjukan bakatnya mumpuni, oleh karena itulah ia sering di panggil memperkuat timnas junior Italia, hingga akhirnya ia bisa mengawali debut perdananya bersama  Azzurri.  Semenjak saat itulah, seorang Matteo berhasil mendapatkan 13 caps memperkuat timnas (senior) Italia.

Kini, untuk mengisi kekosongan pada bangku Matteo, Torino telah berhasil mendapatkan dua pemain baru sekaligus yaitu, Davide Zappacosta dan Danieli Baselli. Sehingga meski kehilangan Matteo Torino berharap masih bisa berdiri tegak dengan dua pemain barunya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Jelas, Matteo Darmian Bakal Perkuat Manchester United, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 9, 2015