Jembatan Unik Di Pulau Tidung

Jembatan Unik Di Pulau Tidung

Keindahan Pulau Tidung yang disajikan akan membuat mata semakin terasa segar. Keindahan alam Bahari di Pulau Tidung tidak perlu diragukan lagi. Pulau yang terbagi menjadi dua dari Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung Besar kedua pulau yang dihubungkan oleh subuah jembatan yang di namakan dengan “Jembatan Cinta” dapat ditempuh dengan jalan setapak akan memberikan kesan tersendiri.

Jembatan yang memiliki panjang 2,5 kilometer ini akan menimbulkan kesan yang eksotik di jembatan inilah para wisatawan akan menghabiskan waktu untuk berfoto- foto karena disajikan keindahan alam yang sangat mempesona.

Keindahan saat sunrise tiba dan sunset tidak jarang di ambil gambarnya oleh para pengunjung untuk di abadikan sebagai memori yang akan diambil para wisatawan ketika berada diatas jembatan cinta saat berkunjung ke pulau ini. Di penghujung jembatan menapaki Pulau Tidung kecil merupakan perkembangbiakan mangrove masih nampak indah dapat di lalui dengan bersepeda yang melalui jalan setapak yang rumpun ditumbuhi akan ilalang serta pantai yang sepi dan pasir yang putih lembut menambah kesan eksotis pada pulau tidung ini.

Ketika berada di pengunjung berada atas jembatan cinta tampak lebih asri karena mampu melihat pemandangan luas dipulau tidung. Selain itu juga  terdapat pantai tepat didepan jembatan penghubung Pantai tanjongan timur dan menjadi sebuah pantai yang akan memperlihatkan Keindahan Pulau Tidung.

Banyak para wisatawan yang datang dengan menghabiskan waktunya di pantai ini pada saat berkunjung pasir putih yang lembut serta banyak tenda – tenda kecil yang dihuni para penjual makanan. Lapangan voly pun tersedia di pantai ini sungguh sangat menyenangkan bukan ketika berkunjung di Pulau Tidung.

Keindahan Pulau Tidung merupakan surga keindahan di Kepulauan seribu terdapat pantai yang namanya Pantai Tanjung Barat yang terletak di ujung Pulau Tidung Besar. Bagi para wisatawan yang ingin mencari tempat yang sepi ketika hendak menyaksikan alam inilah tempat yang sangat cocok untuk menikmati keindahan alam di Pulau Tidung dan keindahan saat Matahari terbenam.

Terima kasih sudah membaca artikel Jembatan Unik Di Pulau Tidung, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2014