Jenazah Komedian Olga Syah Putra Dimakamkan di TPU Malaka,Pondok Kelapa Ba’da Zuhur

Jenazah Komedian Olga Syah Putra Dimakamkan di TPU Malaka,Pondok Kelapa Ba'da Zuhur

Meningalnya komedian Olga Syah Putra kini tengah menjadi duka mendalam untuk semua pihak. Sosoknya yang ceria dan selalu saja menimbulkan tawa untuk semua orang, kini harus berpulang kembali kepangkuan sang Halik. Tidak ada lagi,sosok ceria, baik hati dan ceplas-ceplos tersebut, Olga Syah Putra meninggal dunia di usianya yang ke 32 tahun.

Olga Syahputra meninggal dunia setelah sempat menjalani pengobatan selam satu tahun lamanya akibat sakit kanker kelenjar getah bening dan meningitis. Setahun lamanya Olga menahan sakit, pada Hari Jumat 27 Maret 215 tepatnya pada pukul 16.17 WIb,sosok komedian yang disayangai oleh banyak orang tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura.

Dimakamkan ba’da zuhur

Setelah tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur Sabtu 28 Maret 2015 tepatnya pada pukul  9.21 WIB, Jenazah Olga Syah Putra langsung disambut riuh lautan manusia. Jenazah Olga segera di mandikan dan dikafani, kemudian di shalatkan di Masjid Nurul Islam, kemudian ba’da zuhur Jenazah akan segera di makamkan di  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa.

Mengejutkan dan memilukan

Setelah beberapa waktu lalu Olga Syah Putra dikabarkan dalam kondisi baik, kini bak disambar petir publik digegerkan kembali dengan berita kepergian Olga menghadap sang Ilahi. Kali ini bukan lagi berita tidak benar, melainkan berita yang sebenarnya. Sosok komedian yang lekat dengan tingkah kemayunya tersebut harus pergi selama-lamanya akibat sakit kanker kelenjar getah bening dan juga meningitis  yang selama ini menggerogoti kesehatannya.

Tak terbayang bagaimana sedihnya masyarakat di negeri ini, sosok yang sangat dicintai banyak pihak tersebut pada akhirnya harus pergi untuk selama-lamanya. Namun meski demikian, lekat dihati masyarakat dengan kebaikan serta perestasinya di dunia hiburan menghantarkan kepergian sang komedian keharibaan Ilahi. Doa serta harapan mendapat tempat terbaik disisi yang Maha Kuasa tetap tercurahkan kepada sosok Olga Syah Putra. Sosok yang ramai, ceria, baik hati , kami ucapkan selamat tinggal semoga amal ibadahnya diterima di sisi yang Maha Kuasa , Amin.

Terima kasih sudah membaca artikel Jenazah Komedian Olga Syah Putra Dimakamkan di TPU Malaka,Pondok Kelapa Ba’da Zuhur, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 28, 2015