Jenifer Lopez, Didik Anak Secara Keras Supaya Punya Disiplin Tinggi

Jenifer Lopez, Didik Anak Secara Keras Supaya Punya Disiplin Tinggi

Pendidikan terhadap anak oleh orang tua merupakan hal yang wajib dan harus dilakukan, dimana kualitas kehidupan sang anak dimasa depan ditentukan oleh didikan dari kedua orang tuanya juga. Selain harus mendapat pengajaran dari pendidikan formal di sekolah dan lingkungan, seorang anak juga membutuhkan pengajaran dari kedua orang tunya, dimana pengajaran yang baik pasti akan mendapatkan hasil yang baikpula.

Hal inilah yang diterapkan oleh penyanyi cantik Jenifer Lopez, wanita 45 tahun ini begitu disiplin dalam mendidik buah hatinya. Mau tahu bagaimana cara didik Jenifer kapada anak-anaknya, simak ulasan berikut !

Punya kriteria dan cara tersendiri dalam didik anak

Jenifer dalam mendidik anak memiliki kriteria dan cara tersendiri, melalui akun instagram pribadinya Jenifer mengunggah foto aktivitasnya kebersamaanya dengan dua buah hati yang tengah asyik menatap gadget masing-masing. JLo menamakan sistem didiknya dengan Sunday funday, dimana dalam sistem ini JLo hanya kan mengijinkan kedua buah hatinya untuk bermain sepuasnya dengan apapun termasuk gadget hanya pada hari libur saja.

Hari munggu JLo dan kedua buah hatinya bangun terlambat, karena hari tersebut adalah hari libur. Anak-anak Jlo dilarang bermain gadget atau yang lainnya selama mereka belajar dan bersekolah, sehingga hanya hari liburlah anak kembar JLo bisa bermain sepuasnya.

Inilah tujuan JLo mendidik dua buah hatinya dengan sebegitu ketat

Dengan sistem mengajar yang demikian ketat oleh JLo kepada dua anaknya, ia bermaksud untuk memberikan pengajaran disiplin kepada keduanya. Dimana dua anak kembar JLo harus paham dan disiplin terhadap waktu belajar dan juga waktu untuk bermain.  Selain itu JLo juga mengajarkan kepada anak-anaknya untuk berusaha keras untuk mendapatkan apa yang mereka mau, karena semua hal butuh proses.

Meskipun sang ibu adalah seorang superstar namun, untuk mendapatkan apa yang di inginkan anak-anak JLo harus tetap berusaha keras, karena JLo sendiri memang tidak mau mengabulkan keinginan anaknya tanpa mereka berusaha terlebih dahulu.

Sama dengan anak-anka pada umumnya, anak JLo juga menggilai dunia gadget, namun tetap sistem disiplin harus ia tekankan pada anaknya. Boleh bermain gadget namun ada waktunya dan harus dibatasi, karena kita semua tahu bahwa penggunaan gadget untuk bermain berlama-lama akan menimbulkan kemalasan.

Terima kasih sudah membaca artikel Jenifer Lopez, Didik Anak Secara Keras Supaya Punya Disiplin Tinggi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 14, 2015