Jokowi Tetap Lakukan Pengadaan Bus Transjakarta Walaupun Ada Kasus Korupsi

Jokowi Tetap Lakukan Pengadaan Bus Transjakarta Walaupun Ada Kasus Korupsi1

Berita korupsi yang hangat dibicarakan kali ini adalah masalah pengadaan Bus Transjakarta. Banyaknya pihak yang mengklaim adanya masalah ini memang dinilai benar, namun hal ini tak membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pantang menyerah dan meninggalkan salah satu program yang ia canangkan. Jokowi saat ini tetap tak takut melakukan pengadaan bus baru yang dikatakan akan merubah Jakarta menjadi jauh lebih baik lagi.

Sosok Jokowi yang memang terkenal dengan kalimatnya yang simple d

an santai ini memang mengatakan bahwa program pengadaan Bus Transjakarta ini harus tetap dilakukan. Bagi mereka yang melakukan tindak korupsi biarkan saja korupsi. Namun program ini harus tetap dijalankan.

Sampai berita ini diturunkan memang Jokowi sendiri mengaku bahwa pengadaan bus baru ini nantinya akan jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kualitas yang diberikan kepada transportasi baru untuk Jakarta ini juga jauh lebih baik. Untuk tim penyidik dari KPK sendiri juga sudah melakukan beberapa penyelidikan mengenai siapa saja orang yang terlibat dalam korupsi adanya pengadaan Bus Transjakarta.

Memang KPK sendiri saat ini sudah mendapatkan bukti kuat tentang dua pejabat yang memang menjadi tersangka yang melakukan korupsi dalam program bus Transjakarta. Mereka adalah pejabat Dishub DKI yang berinisial DA dan ST. Keduanya memang sudah terbukti melakukan tindak korupsi yang sangat merugikan pemerintahan DKI Jakarta dan pastinya mencoreng nama baik pemerintahan Jokowi-Ahok pada masa kepemimpinannya. Namun hal ini ditanggapi dengan ucapan santai saja oleh orang nomor satu di DKI Jakarta.

Jokowi saat ini hanya meminta kepada semua pihak akan menjalankan tugasnya dengan baik. Dimana bagi mereka yang bertugas untuk memberikan tindakan atau sanksi tegas kepada pelaku tindak korupsi ini segera menjalankan tugasnya dengan baik. Dan untuk Jokowi sendiri mengaku akan terus menjalankan program ini dengan baik. Dan ia berharap semua masyarakat DKI Jakarta juga selalu mendukung semua yang ia lakukan. Semua ini memang juga demi kepentingan semua masyarakat yang ada di DKI Jakarta. Demikian berita ini disampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Jokowi Tetap Lakukan Pengadaan Bus Transjakarta Walaupun Ada Kasus Korupsi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 3, 2014